33. London

7.2K 864 151
                                    

Makasih banyak yang masih setia menunggu cerita ini update ❤️

🐢 Tiktok atau Ig?

🐢 Wattpad atau TikTok?

🐢 Ig atau Wattpad?

Bantu tandai kalau ada typo ya

Happy Reading ✨

Happy Reading ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

33. London

"Main itu, kita yuk! Mumpung aku udah pesan tiketnya!" Ajak Bita dengan senyuman yang ceria sembari tangannya menunjuk ke arah London eye.

Semalam mereka baru tiba di London setelah kurang lebih 16 jam 15 menit perjalanan Jakarta-London. Dan sekarang keduanya sedang berjalan-jalan santai sambil melihat kota London.

"Enggak takut mual lagi?" tanya Devaro. Pasalnya, kemarin Bita mual dan muntah-muntah akibat mabuk udara.

"Insya Allah enggak, yang aku takutkan itu kamu, hahahaha!" balas Bita.

Devaro mencubit gemas hidung istrinya. "Ya sudah, ayok, habis main itu kita ke rumah Grandpa."

***

"Hai Bita!" Sapa laki-laki yang berumur tiga tahun dibawah umur Devaro. Cowok dengan warna rambut kecokelatan dan logat khas Inggris itu tersenyum lebar menatap Bita.

"Hey, she's my wife!" tegur Devaro, jealous.

"Oh My Good, yes, I know, don't look at me like that!" Oceh lelaki tersebut.

"Alah, bacot kamu!" Sentak Devaro. Dia sangat malas untuk berdebat dengan lelaki didepannya.

Ketika Nevan—sepupu Devaro—ingin membalas ucapan Devaro, Aunty Amelia—Tantenya Devaro, Mamanya Nevan—datang menghampiri mereka.

Alhasil, Nevan gagal membalas ucapan Devaro, mulutnya bahkan sudah terbuka dan hampir mengeluarkan suara tadi.

"Hi darling! How are you?" Aunty Amelia datang dan langsung kesenangan ketika melihat Bita berkunjung.

"Hi aunty, Alhamdulillah," balas Bita dan dua perempuan tersebut melakukan cipika-cipiki khas ibu-ibu Indonesia.

"Tadi pas aku sapa kamu enggak balas!" protes Nevan pada Bita. Cowok itu kesal akibat sapaannya pada istri sepupunya tidak dibalas sama sekali.

Bita tersenyum tidak enak, bukan bermaksud untuk tidak membalas sapaan laki-laki itu. Namun, sebelum tadi dirinya membalas, Devaro sudah memotong dengan kalimat; "Hey, she's my wife!".

Love Story (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang