buntu

328 59 5
                                    

Suara ketikan pada keyboard sepenuhnya memenuhi seluruh ruangan, tampak Saburo dengan susah payah mencari informasi tentang (Name).

"Ah sial kenapa tidak ada?!" Ucapnya frustasi tidak mengetahui marga dari (Name) karena (Name) memang tidak memberitahukan kepada mereka.

"Ini aneh.."

.
.
.

[Di tempat lain...]

"Heh lihat siapa yang mencoba mengali informasi di sini" ucap seorang wanita bersurai hitam mengotak Atik beberapa monitor komputer.

"Ho.. apa ini? Wah wah berani juga dia sampai sejauh ini. Sayangnya.. selama masih ada aku tidak akan ada yang boleh menyentuh 'adik adikku'" tekan sesosok pria bersurai silver dengan mata merah memandang lekat ke monitor.

"Nah Venolika.. tunjukan pada mereka siapa yang paling handal dalam mengelola informasi" kemudian ia memakai topinya dan pergi meninggalkan ruangan itu.

"Baik leader"





(Intinya bukan Mamat ya :v)

.
.
.



"huh.. kapan ini akan selesai ya.." keluh seorang wanita yang masih terjaga pada pukul 2 pagi.

Dengan malas ia baringkan tubuhnya ke kasur dan mulai terlelap.


.
.

"Tidak! Jangan buang dia-"

"Berisik! Diam kau anak tidak berguna!"

"T-tidak.. hiks.. mama.. ja-..jangan"

.
.

"Heh kalau segini sih harganya paling gak terlalu mahal, hehehe nah nak Sekarang mari kita lihat siapa yang akan memberimu huh?"

Ctash-!

"Ekh- s-sakit..hiks... be-berhenti-.. akh sakit.. ku-ku mohon.. i-ini sakit tuan.. hiks.. berhenti! Akh!"
.
.

"Nah halo nak, kini kau adalah anakku"

"B-benarkan?"

"Ya aku janji aku akan menjagamu dengan baik, nah ayo kita pulang"

["Bohong!"]

.
.

"Hoy yang benar saja, aku membelimu bukan untuk jadi anak manja! Berdiri!"

"B-baik.."

"Jangan menangis! Dan malas malasan ya! Awas saja kau!"

Ctash-!

"H-hiks.. b-baik.. maaf..."

["Semua orang itu memang pembohong"]

.
.

"Kenapa.. KENAPA KENAP KENAPA?!.. KENAPA HANYA AKU!!... hiks.. kenapa.."

"Hey.. (name).."

"DIAM! HIKS.. JANGAN LAGI!! AKU SUDAH CUKUP HANCUR!! JANGAN KAU JUGA!!"

"(Name)..."

"CUKUP!!"

"(Name) kami tidak akan menyakitimu.. kami janji-"

"Bagaimana caranya agar aku bisa percaya pada kalian yang bahkan tak mengerti apa arti sebenarnya dari sebuah janji?!"
.
.

Hey I want peace! [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang