p r o l o g & a t t e n t i o n

485 42 11
                                    

Halaman terakhir buku novel yang menceritakan kisah sepasang kekasih yang berakhir bahagia. Akhir kalimat membuat gadis yang duduk di meja belajar ditemani percikan hujan itu menutupkan bukunya. Tidak sia-sia ia memecahkan celengan ayam untuk membeli sebuah buku favoritnya yang bisa dipeluk secara wujud (buku).

Senyuman merekah terukir di kedua wajahnya yang manis, menampilkan lesung kedua pipinya.

Jika diberi pertanyaan tentang apa yang Nea inginkan. Maka jawabannya, Nea ingin memiliki seorang kekasih yang romantis. Seperti cerita novel yang selalu dia baca. Diberi sebuah cokelat, diberi bucket disaat hari-hari spesial, inner child nya diturutkan. Pasti sangat menyenangkan bukan?

Pada awalnya dia bertemu dengan seseorang yaitu, kakak kelas di sekolahnya yang berhasil menyita perhatian Nea. Setahun memendam perasaan suka bahkan sahabatnya sendiri tidak tahu akan hal itu. Hingga sebuah tekad terbentuk untuk menjalani misinya.

Nea berpikir bahwa lelaki itu adalah sosok karakter fiksi yang ada dalam buku novelnya ini.

Lelaki itu bernama, Fikri Laskara.

•••

______________________________________

WARNING :

⚠Jika ada niat terselubung untuk plagiat. Lebih baik minggat!
⚠Mohon maaf bila ada kesamaan LATAR, TEMPAT, NAMA TOKOH.
⚠Murni hasil pemikiran saya sendiri
____________________________________

Gimana penasaran?

Untuk yang malas baca skip aja ke part selanjutnya.

Gue kali ini berusaha buat namatin nih cerita tanpa gue hapus/unpub karena udah lama banget dari tahun 2020 gue pengen punya cerita hasil pikiran sendiri. Gue takut, malu, dan bahkan tulisan gue masih amburadul. So, mohon do'anya ya, biar gue selalu belajar, belajar, dan belajar agar hasil tulisan gue jauh lebih baik.
-makasih udah baca, ehhe.

Kalian boleh banget share cerita ini ke tiktok, instagram, fesbuk, whatsapp, dan ke teman-teman kalian yang suka baca Wattpad remaja 😗 supaya cerita ini ramai, OKENG? MAKASIH ORANG BAIK ... SEMOGA KEBAIKANNYA DIBALAS LEBIH SAMA YANG MAHA KUASA, YA.

follow instagram saya :

@wp.faris_world and @rrisfa.az
terimakasih sayang's 💗


Why not? Kita saling sharing tentang kepenulisan, jadi teman virtual bahkan jadi saling support untuk menciptakan suatu karya bagi pemula tentunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Why not?
Kita saling sharing tentang kepenulisan, jadi teman virtual bahkan jadi saling support untuk menciptakan suatu karya bagi pemula tentunya. Tenang aja, bakal gue respon dengan senang hati. Dm Wattpad aja tsayyy! Jangan sungkan 😁

°Minggu 20 Agustus, 2023°.

Sorry, I'm not romantic Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang