Part 17

2.4K 481 37
                                    

Pemilihan ketua BEM yang baru telah dilaksanakan, Shani terpilih menjadi ketua BEM. Hari ini Anin disibukkan dengan acara pelantikan yang akan digelar jam 3 siang sedangkan kelasnya baru selesai dijam 1. Anin tak sempat untuk makan karna dia harus segera mengecek beberapa persiapan di auditorium.

"Nin makan lo dulu, buru"

"Thanks Sis"

Sisca mengambil pulpen Anin secara tiba tiba

"Makan dulu"

"Iya bawel"

Anin memegang botol minumannya

"Kok minumnya gak dingin?"

"Abis Nin yang dingin"

Sisca tersenyum menatap Anin yang tengah lahap memakan burger yang Sisca bawa.

"Enak gak?"

"Enak apalagi gratisan"

"Sampein ke Aran ya gue nitip makasih "

Tiba Anin terbatuk batuk mendengar nama Aran disebut oleh Sisca. Bukannya menolong Anin, Sisca malah tertawa terbahak bahak melihat ekspresi kaget Anin.

"Hahaha muka lo Nin"

"Maksudnya ini apa Sis?"

"Ya punya lo sama gue itu dari Aran, minum lo yang gak dingin juga itu karna Aran bilang lo lagi radang jadi jangan minum yang dingin dingin dulu"

Seketika Anin langsung terdiam. Aran masih memperdulikannya meskipun hubungannya dengan Aran sedang tidak baik.

"Anin yang gue tau tuh gak bakal ada backstreet gini, kalau mau putus ya putus aja. Gue juga gak tau kenapa Tuhan ngabulin doa gue dimalam minggu waktu itu"

Anin langsung memberi tatapan tajam pada Sisca.

"Bukan gitu Sis, gue lagi pengen nenangin diri aja"

"Sebenarnya lo bedua kurang komunikasi aja, ya lo dari awal kenal Aran tau sendiri anaknya Friendly banget dan bertolak belakang banget sama lo. Kalau Aran bisa nerima lo apa adanya lo juga gitu dong"

"Masalahnya orang yang buat gue cemburu adalah orang yang suka sama dia"

Flasback on

"Lama banget nih Sisca"

Anin baru akan turun dari mobil Sisca namun tiba tiba ia terhenti melihat Aran yang dibonceng Mirza. Anin kaget saat Aran membawa mobil Shani keluar dari kampus.

Anin mencoba menghubungi Aran.

"Iya Nin"

"Kamu dimana?"

"Aku dijalan, kamu butuh apa? Aku lagi bawa mobil kamu chat aja ya"

Seketika Aran mematikan panggilan itu. Hati Anin langsung diselimuti banyak pertanyaan.

Flashback off

"Aran gak ada jelasin apa apa?"

"Gak ada"

"Tapi kalau lo nunggu Aran peka ya lo tau sendiri lah ya, lo aja sering banget kesal sama Aran yang gak peka peka. Lo turunin ego lo Nin kalau emang lo masih sayang sama Aran"

Anin menatap burger miliknya, rasa itu jelas masih ada namun Anin enggan untuk berdamai dengan egonya. Aran pun hanya bisa menunggu Anin kembali bersamanya.

.....

Shani dilantik menjadi ketua BEM yang baru. Banyak ucapan selamat yang diterima dari Shani. Shani menambah deretan prestasinya dan membuatnya terlihat semakin sempurna.

After RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang