[ Happy reading ]
Raquel menatap heran sebuah motor besar yang terparkir di garasi rumahnya. Ia mengernyitkan dahi dan bertanya tanya ada siapa di rumahnya hari minggu pagi begini?
Raquel baru saja pulang dari supermarket dekat rumahnya untuk membeli stok cemilan, karena cemilan di rumahnya sedang habis.
Tetapi saat pulang, ia malah mendapatkan motor besar sedang terparkir di rumahnya. Motor siapakah itu?
Pasalnya ia tak mengenal motor itu, kalau motor Xavier tidak seperti ini Raquel tau itu.
Ia pun langsung bergegas masuk dan mengucapkan salam terlebih dahulu.
"Assalamualaikum Mama, Papa" salamnya.
"Eh lo udah balek?" tanya seseorang.
Raquel seperti mengenal suara itu, suara itu kan...
"Xavier?" beo Raquel.
Ia pun segera mengalihkan pandangannya ke arah sofa dan mendapati Xavier tengah duduk santai sambil menyeruput seduhan teh.
Raquel mengerutkan dahi sebelum bertanya, "Lo ngapain di sini, masih pagi Er?"
"Mau ngajak lo jalan," kata Xavier singkat padat dan jelas, yang berhasil membuat jantung Raquel berdebar sangat kencang.
Xavier yang menyadari gelagat aneh dari Raquel pun segera membuka suara, "Jangan geer dulu deh, gue cuma di suruh sama Bunda, katanya biar makin akrab"
"Oooo gitu" ucap Raquel sambil mengangguk anggukkan kepalanya.
"Terus Mama, sama Papa gue kemana? Kok lo cuma sendiri disini" tanya Raquel heran.
"Tadi pamitan sama gue, katanya ada acara sama rekan bisnis nya di Bogor. Jadi berangkat dari pagi dan gak sempet pamitan sama lo," jawab Xavier.
"Ck, kebiasaan banget suka gak pamitan sama anaknya"
"Udah, gausah kesel gitu mukak lo. Sana mandi, gue tunggu 15 menit" ucap Xavier dengan muka datar.
Raquel memasang wajah penasarannya, "Kemana dulu?"
Xavier yang kesal terhadap Raquel segera mendorong dorong bahunya. "Gausah banyak nanya, sana buru!"
"Iya iya, sabar napa dah" gerutunya.
***
"Ini motor lo?"
"Bukannya motor lo gak kayak gini?"
Xavier menoyor kepala Raquel dengan pelan, "Lo pikir gue cuma punya motor satu?"
Raquel menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "Iy-iya juga sih" jawabnya gugup.
"Buruan naik" suruh Xavier.
Raquel pun segera menaiki motor besar Xavier yang berbeda dari tempo lalu itu dengan bertumpu pada pundak Xavier.
Raquel berdecak malas, "kita kemana sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVQUEL [ ON GOING ]
Teen FictionDi jodohin sama orang yang udah nyelametin lo di masa lalu!? Ya, ini tentang kisah perjodohan antara Raquel, si perempuan yang pernah di selamatkan oleh seorang pria yang tak di kenalnya. Awal mula pertemuan mereka di sebuah klub, tempat Raquel ham...