•selamat membaca•
☁️☁️☁️
"Xavier Ackerley Bangun dulu, udah shubuh" pekik Raquel berusaha membangunkan Xavier yang masih terlihat nyenyak dalam tidurnya sambil memeluk tubuhnya dari belakang.
Ya, setelah kejadian semalam. Hubungan keduanya semakin membaik. Bahkan Xavier tak sungkan sungkan meminta izin agar ia bisa memeluk tubuh Raquel saat tidur, contohnya seperti sekarang ini.
"Emm, ntar dulu. Gue masih nyaman, Quel,"
"Gak, bangun dulu. Keburu siang Er, kita belum sholat shubuh," ujar Raquel berusaha membujuk.
"Iya iya, tapi ada syaratnya," ucap Xavier.
"Cuma nyuruh lo bangun doang harus pake syarat?" tanya Raquel dengan kekehan pelannya.
Xavier menganggukkan kepala layaknya seperti anak kecil.
Raquel menghembuskan nafas malas. "Apa syaratnya?"
"Kiss," ucap Xavier sambil menunjuk pipinya.
"Dihh," jawab Raquel ogah ogahan.
"Yaudah kalo ga mau," ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ngambek nih ceritanya?" goda Raquel.
"Bodo!"
"Eh, beneran ngambek? Gak nyangka gue. Ketua basket di sekolahan gini ternyata bisa ngambek juga ya,"
"Gue juga manusia kali,"
"Yaudah lah, kasian juga mas suami ini kalo gak di turutin permintaan nya," kata Raquel. Setelah itu, ia mulai memajukan wajahnya ke depan pipi Xavier lalu..
Cup!
"Udah kan? Bayi gede ku" ucap Raquel seraya menangkup rahang tegas suaminya.
Xavier menunjuk bibir nya, "Sini belom" ucapnya melunjak.
Raquel memutar bola matanya malas. "Di kasih hati minta jantung ya lo"
Xavier hanya cengengesan. Lalu, setelah itu ia mendekat kan mulut nya ke telinga Raquel, membisikkan sesuatu.
"Kapan di perut lo ada bayi kita?" tanyanya seketika langsung berhasil membuat pipi Raquel memerah.
***
"Er, nanti temenin gue ke Gramedia ya, mau beli novel," ucapnya saat mereka tengah menikmati sarapan, "Terus pulangnya mampir ke rumah Mama, ada barang yang mau gue ambil soalnya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVQUEL [ ON GOING ]
Teen FictionDi jodohin sama orang yang udah nyelametin lo di masa lalu!? Ya, ini tentang kisah perjodohan antara Raquel, si perempuan yang pernah di selamatkan oleh seorang pria yang tak di kenalnya. Awal mula pertemuan mereka di sebuah klub, tempat Raquel ham...