07 | First kiss

2.5K 213 14
                                    

[ Happy reading ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Happy reading ]

Sekarang waktu di kota Djakarta telah menunjukkan pukul 9 malam. Acara resepsi yang di selenggarakan untuk orang-orang terdekat dari siang tadi berjalan lancar sampai akhir, dan tak ada hambatan sama sekali.

Saat ini, Raquel tengah berada di balkon hotel Papanya. Termenung memikirkan bagaimana cara dirinya tidak canggung dihadapan Xavier nanti.

Di sela-sela termenung nya, panggilan dari seseorang berhasil membuyarkan lamunan nya.

"Quel, lo mandi dulu gih, keburu kemaleman, ga baik," suruh Xavier.

"Owh, iya bentar," Raquel beranjak dari duduknya, dan masuk untuk mengambil handuk. Lalu, berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

"Gue keluar dulu ya! Ambil makanan," teriak Xavier dari arah luar kamar mandi.

"Iya. Hati hati, ya!" sahut Raquel.

***

"Eh, kalian masih di sini. Bukannya ke kamar?" tanya Xavier saat melihat teman-temannya masih berada di kantin hotel tersebut.

"Laper gue, makan dulu lah," ujar Danny.

"Laper mulu bawaan lo! Dan," celutuk Kayla.

Ya, semenjak Raquel dan Xavier resmi menjadi pasutri, teman-teman Raquel maupun Xavier menjadi semakin akrab. Contohnya saat ini, mereka tengah makan bersama sambil di bumbui dengan kegaduhan yang berasal dari Danny dan kayla.

"Eh, cewek diem aja! Ini urusan cowo,"

Kayla terkekeh. "Lah, gak kebalik?"

"Bukannya yang suka makan itu cewek ya?" tanyanya menatap satu persatu temannya yang hanya bisa menggedikkan bahunya.

"Udwah, gauswah ngurusin urwusan gwue. Pwrut perut gue kok. Mwalah lo yang sewot," cibir Danny dengan mulut yang di penuhi banyak makanan.

"Abisin dulu makanan yang ada di mulut lo. Baru ngomong," oceh Rey menatap jengah Danny.

Danny menunjukkan cengiran khas nya. "Hehehe, maapkan aing, bwangg,"

"Lo berdua gak capek berantem mulu? Saling suka nanti baru tau rasa," ujar Karin.

"Amit amit," ucap keduanya berbarengan.

"Cieee, barengan. Uhuyyy!!" goda Arkan.

"Jodoh gak bakal kemana yakan," ucap Karin ikut ikutan menggoda sahabat nya.

"Apaansi lo berdua!" sebal Kayla.

"Raquel mana, Er?" tanya Alana.

"Dia gue suruh mandi. Trus gue ke bawah ambil makanan. Kasian dia belum makan, jadi gue ambilin ke bawah aja deh," jawab Xavier.

"Cieee! Baru juga tadi nikah nya, sekarang udah perhatian aja sama istri nya. Uhuyy!" goda Arkan menaik turunkan alisnya.

"Gua gak ada waktu buat ngurusin lo, Kan," ujarnya dengan tampang datar.

XAVQUEL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang