[ Happy reading ]
Raquel masi terdiam dengan perilaku Xavier barusan. Ini terlalu mendadak, ia masih tidak percaya bahwa bibirnya telah di kecup oleh lelaki di hadapannya saat ini.
Setelah tersadar, Raquel siap mengeluarkan gejolak amarahnya. Memang tak sepenuhnya ia marah, ada rasa baper terselubuk di dalam hatinya. Tetapi ini adalah ciuman pertamanya, dan ciuman itu di ambil oleh Xavier? Huh, Ia tidak terima!
"First kiss gue!!" pekik Raquel.
"Ihh lo nyebelin Er, lo nyebelin!!"
Raquel segera mengambil bantal dan siap ia layangkan ke wajah Xavier. Tetapi sebelum itu, Xavier sudah mengacir keluar kamar guna menghindar dari amukan siluman singa yang sayangnya sudah berubah status menjadi istrinya itu.
"Singa kalo ngamuk serem juga ya," monolognya bergidik ngeri.
"Ihh, nyebelin, nyebelin, nyebelin!!" kesal Raquel sambil menghentak hentakkan kakinya ke lantai saat melihat Xavier malah kabur keluar kamar.
"Tapi enak juga bibir nya," ucapnya tanpa sadar.
"Manis," gumam Raquel lalu senyum-senyum seperti orang gila.
"Anjir! si Xavier suka banget buat gue baper sama tingkah dia,"
"Hush! Sadar Quel, sumpah barusan itu bukan lo kan? Gak mungkin lo ngomong kayak barusan," ucapnya menyangkal.
"Bukan lo banget, iya bukan lo!" ucap Raquel meyakinkan dirinya sendiri lalu mendadak ia merasa geli dengan ucapannya barusan.
"Kok lo jadi gini sih, Quel,"
"Hiiii, ngeri" kata Raquel sembari mengelus-ngelus kedua lengan nya.
"Gue yakin nih, pasti ada setan yang ngerasuki gue makanya omongan gue barusan ngelantur!"
***
"Quel, ayo ke bawah sarapan" ajak Xavier pada Raquel yang masih asik menonton drakor.
Ya, Xavier sudah balik ke kamarnya saat di rasa amarah sang singa itu sudah mereda.
Raquel mengalihkan pandangannya dari laptop yang ia gunakan untuk menonton drakor itu lalu menatap wajah sang suami. "Hm" balasnya cuek.
Bagaimana ia tidak cuek, ia masih kesel ya! Sama tingkah Xavier saat sehabis sholat shubuh tadi!
"Ham, hem, ham, hem, aja lo! Ayoo buru!" ujar Xavier seraya menarik paksa lengan Raquel.
"Eh, eh. Jangan di tarik gini dong, sakit lengan gue!" oceh Raquel saat merasakan sakit pada lengannya yang di tarik paksa barusan.
Xavier tersadar, ia langsung melepaskan cengkraman nya dari lengan Raquel. Seperti nya ia barusan terlalu kencang menariknya, sehingga lengan istrinya itu terlihat sedikit memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVQUEL [ ON GOING ]
Teen FictionDi jodohin sama orang yang udah nyelametin lo di masa lalu!? Ya, ini tentang kisah perjodohan antara Raquel, si perempuan yang pernah di selamatkan oleh seorang pria yang tak di kenalnya. Awal mula pertemuan mereka di sebuah klub, tempat Raquel ham...