21 | segalanya.

1K 134 15
                                    

100 vote 50 komen?

Gak vote dan komen kirim santet nih.

Gak lah canda 😁

Eh gais 0-4 Indonesia, sedihh 😭🙃

Bismillah leg 2 Indonesia bisa ngalahin Thailand. Aamiin

Aamiinin gaisssss 🇮🇩❤️

Aamiinin gaisssss 🇮🇩❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Xavier Ackerley*

Happy reading 💗

Mendengus kesal. Raquel dengan segera menyadarkan Xavier yang masih asik melamun untuk segera mengambil air wudhu karena sebentar lagi waktu sholat subuh akan habis. Saat Raquel keluar dari kamar mandi sehabis mengambil air wudhu tadi, ia malah memergoki suaminya yang masih asik melamun dengan badan yang ia senderkan di kepala ranjang. Ntah lah, ia pun tak tahu apa yang suaminya pikirkan sampai melamun begitu.

"Udah?" tanya Raquel dengan senyuman geram di wajahnya.

Xavier menyugar rambut basahnya kebelakang. "Iya udah. Ayo sholat bentar lagi udah mau habis waktu nya," ajaknya pada istrinya itu.

Raquel menggeram tertahan. Sedangkan sang pelaku utama saat ini sedang tertawa geli melihat istrinya yang nampak sedang menahan emosinya itu. "Udah, jangan marah marah. Masih shubuh juga. Tunda aja marah nya nanti sampai selesai sholat ya?"

"Hm," balasnya jutek. Ia masih sebal ya dengan suaminya. Ingat itu!

"Yaudah ayok,"

Sepasang suami istri itu pun mulai mengambil posisinya masing-masing untuk melaksanakan sholat shubuh berjamaah nya itu. Seperti biasanya, sang suami yang menjadi Imam dan sang istri yang menjadi Ma'mum. Keduanya mulai melakukan sholat shubuh yang berjumlah dua rakaat itu dengan khusyuk tanpa ada gangguan dari siapapun.

"Assalamualaikum warahmatullah," salam kedua sudah selesai di lafalkan oleh sang suami dan di ikuti sang istri. Keduanya langsung saja melakukan kegiatan rutin nya sehabis sholat yaitu berdzikir, tak lupa juga berdoa.

Mereka mulai mengadahkan kedua tangannya. Lalu, masing-masing dari mereka berdoa dalam diam. Biarlah, hanya masing-masing dari mereka dan Allah saja yang tau isi dari doa tersebut.

Saat sudah selesai. Raquel langsung saja merangkak ke depan, bersiap ingin mengsidang sang suami. Ia masih penasaran dengan apa yang di lamunkan suaminya saat sebelum sholat tadi.

"Eh kaget!" ujar Xavier lalu langsung mengelus dadanya. Yang benar saja, ini masih terbilang subuh. Bahkan matahari saja belum muncul menerangi dunia. Tetapi munculnya Raquel dari belakang di tambah masih memakai mukenah berwarna putih itu berhasil membuat Xavier terkejut.

XAVQUEL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang