2

4 1 0
                                    

Disinilah Cino berada, dibelakang kelas tepatnya dekat kamar mandi sekolah. Ia sedang asik memainkan game kesukaannya.

"Maaf kak, numpang lewat. " Kata Moca Sambi menundukkan kepalanya.

satu detik

dua detik

tiga detik

Tidak ada jawaban dari Cino. Sehingga mengharuskan Moca menerobos Cino begitu saja. Tanpa sengaja Handphone Cino terjatuh karena mendapat terobosan dadakan.

"Takkk"

"Sialan... kalau jalan itu pakai mata dong bukan main nyelonong aja, punya mulut itu dibuka. " Cino marah-marah, sambil memungut Handphonenya.

"Ma-Maaf kak, saya ngak sengaja. Lagian tadi saya sudah ngomong permisi tapi kakak ngak denger. " ucap Moca terbata-bata karena takut.

"Hehh, lo nyumpahin guwe budeg. "

"Ehhh, bukan begitu kak. " Jawab Moca secepat kilat, karena takut.

"Dasar cewek  cupu ngeselin banget sih lo. " Cino beranjak pergi meninggalkan Moca.

  Luna yang melihat kejadian itu langsung melabrak Moca.

"Hei culun, guwe peringati ya, lo jangan deket-deket sama Cino. Cino tu ngak pantas sama lo,dia tu anak konglomerat, lha elo cuma gembel. " Ucap lisa sambil mendorong moca, sehingga moca jatuh tersungkur ke lantai. Setelah itu Lisa the gank pergi meninggalkan moca.
Sedangkan Moca hanya diam saja sambil membenarkan penampilan yang agak berantakan. Kemudian ia bergegas kembali kekelas.

Dikelas IPS
Suara ribut anak-anak sangat terdengar jelas dari luar kelas. Maklum saja kebetulan jam kosong karena guru pembimbing mapel sejarah tidak bisa hadir.

"Darimana lo? " Tanya Dama.

"Sok perhatian banget lo sama guwe, tadi aja guwe dibully sama Mario dan akbar lo diem. " Jawab Cino ketus.

"Ahh elah, hobi lo dari tadi marah-marah mulu No, kek anak perawan lagi PMS. " celoteh Akbar, yang diikuti tawa Dama dan Mario.

"Bener-bener temen ngak ada akhlak lo Bar. " Cino langsung menjepit kepala Akbar diketiaknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
0

4 November 2021

Gimana guys?? kurang ngena ya😔

Mocacino||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang