"Untuk siswa-siswi baru SMA Cendana, diharapkan segera berkumpul dihalaman sekolah sekarang. " Begitu jelas teriak ketua OSIS SMA Cendana.
Disaat itu pula Moca langsung berlarian dan berdesak-desakan dengan siswa-siswi yang lain untuk berkumpul dihalaman sekolah. Jika dilihat siswa-siswi anak baru SMA Cendana berpenampilan sangat modis. Bahkan ada siswi yang berani menggunakan rok diatas lutut. Walaupun begitu Moca tak pernah malu dengan penampilan cupunya, bahkan ada yang mengatakan penampilan katrok.
"Dengar ya adik-adik, kalian akan melakukan pengenalan sekolah selama tiga hari. Untuk tiga hari kedepan kalian akan mengikuti kegiatan yang diadakan oleh tim OSIS, jadi ikuti kegiatan ini dengan tertib dan jangan membatah apapun yang diperintahkan oleh tim OSIS.Mengerti.... " Perintah tegas dilontarkan oleh Panji ketua OSIS SMA Cendana.
"Mengerti kak.... " jawab serempak siswa-siswi baru anak kelas 10.
Haripun terus berganti. Masa pengenalan sekolah pun sudah berakhir. siswa-siswi kelas 10 sudah melaksanakan pembelajaran biasa.
Suasana dikantin saat jam istirahat tentu saja ramai, bahkan melebihi pasar kaget ramainya."Lo mau makan apa Cin? " Tanya Dama
"Anjirrr, ya gak panggil Cin juga kali. " Jawab Cino ketus, karena tidak terima dipanggil Cin, yang notabennya seperti panggilan cewek.
"Hahaha." Tawa serempak anak-anak satu genk Cino.
"Lo pada rese semua ya, awas aja gak bakal ada yang guwe traktir tau rasa lo. " Ketus Cino sambil beranjak dari duduknya.
"Dihh, anak perawan ngambek. " Ledek Mario, salah satu temen Cino.
"Huss, udah deh ntar tambah ngambek tu anak. " Dama menengahi perdebatan Cino dan teman-temannya.
"Mau kemana Cino? " Tanya Dama."Guwe gak nafsu makan, mau main game aja. " Cino sudah melangkahkan kakinya keluar kantin.
"Dihh, pasti tu anak Nafsunya Diranjang. " Celotehan akbaryang langsung mendapatkan pukulan sendok dari Dama.
"Mulutnya tu disekolahin yang bener, nglantur aja kalo ngomong. " Imbuh Mario.
"Udah, lanjut pesen aja. " Dama langsung memesan makanan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.04 November 2021
Gimana guys pemulaannya? maaf ya kalau kurang menarik, soalnya baru belajar 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Mocacino||END
Teen FictionMaaf ya guys ini karya pertama aku dalam menulis novel. Jadi kalau ada kata yang tidak nyambung atau salah mohon dimaklumi 🙏 . . . . . . . . . . . . . . Moca dan Cino adalah remaja SMA yang bertolak belakang. Moca si gadis remaja deng...