Luna kemudian menghampiri seorang pelayan yang membawa minuman. Lalu dengan liciknya ia menyuruh pelayan itu mengantarkan minuman yang telah dicampurkan sesuatu itu kepada Moca dan Cino.
"Minumannya tuan dan nona. " Tawar pelayan tersebut. Lalu tanpa ada rasa curiga Cino meminum minuman itu dalam sekali tegukan. Sedangkan Moca,ia tidak meminumnya, melainkan ia malah pergi meninggalkan Cino untuk ke toilet.
Setelah beberapa detik minuman itu berefek. Cino merasakan panas di sekujur tubuhnya. Ia merasakan hawa aneh didalam tubuhnya. Tanpa berfikir panjang ia memilih untuk menyewa salah satu kamar digedung hotel itu. Ya pesta perpisahan itu diadakan di sebuah gedung mewah, bukan disekolahan.
Cino berjalan dengan tergesa-gesa, dengan menahan hasratnya yang bergejolak. Disisi lain, Moca yang telah selesai dari kamar mandi melihat Cino dalam keadaan tidak baik-baik saja, lalu menghampirinya.
"Astaga Kak Cino, kakak kenapa? " Moca panik melihat jalan Cino yang agak lemas dan keringat bercucuran.
"Pergilah Moca, atau lo bakal dapat masalah. " Cino berbicara dengan nada beratnya karena menahan hasrat kejantanannya.
"Tapi kakk. "
"Pergilah Moca, gue dalam pengaruh obat. " Cino berusaha menepis tangan Moca, lalu berusaha membuka pintu kamarnya. Sedangkan Moca yang melihat itu, bukannya pergi malah membantu Cino masuk kedalam kamar. Cino berusaha menahan hasratnya yang ingin dituntaskan, tetapi naas, Cino malah terpancing dengan tindakan Moca. Cino mendekati Moca, dan mengungkungnya.
"Maaf kan aku Moca tetapi aku sudah tidak tahan lagi. Aku berjanji setelah ini aku akan bertanggung jawab. " Hanyalah itu yang mampu diucapkan Cino. Sedangkan Moca ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Ia berada dibawah kendali Cino, ia hanya bisa menangis saja. Moca kehilangan hal yang selama ini ia jaga.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.24 November 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Mocacino||END
Teen FictionMaaf ya guys ini karya pertama aku dalam menulis novel. Jadi kalau ada kata yang tidak nyambung atau salah mohon dimaklumi 🙏 . . . . . . . . . . . . . . Moca dan Cino adalah remaja SMA yang bertolak belakang. Moca si gadis remaja deng...