Bad mood

53 6 0
                                    

"Gimana dek? enakan?", tanya bang Jae sambil mijetin kaki yang udah pegelnya gak ketulungan.

"Udah engga bang", jawabku singkat.

"Lo masih marah ya? gara-gara gagal dipijetin ama Brian?"

"Tauk"

"Ppuuufftt...! Bener ternyata. Hahahahahaahaa.....", kata bang Jae yang sudah amat sangat puas ngetawain keadaanku sekarang.



Jujur, sebenarnya aku emang kesel karena hal itu. Tapi gak tau kenapa, lebih kecewa lagi karena yang didepanku sekarang bukan kak Pilar. Jangan ditanya, aku juga bingung kenapa.....




-Sebelumnya-

"Makasih ya adek-adek yang ganteng dan  cantik, sudah mau nganterin anak ini kesini. Kalian gak perlu khawatir, anak ini rumahnya gak jauh dari sini kok. Jadi dia memang sering keluar rumah kalo pagar rumahnya kebuka, maklum ya anak-anak bawaannya pengen main aja. Hehehee...", kata om polisi yang kita temuin di kantor polisi itu.

"Oh, syukurlah pak. Ini temen saya sampe nungguin dua jam lho di minimarket", kata Kak Senja.

"Beneran? Aduh makasih ya dek.. baik banget...", puji om polisi yang membuat kak Pilar tersipu malu.


Dan yang menggangguku daritadi adalah, begitu nyampe di kantor polisi entah kenapa tu bocah nempel mulu ama kak Pilar. Sampe mau diserahin ama om polisinya malah tetep minta ditemenin kak Pilar. Untung bocah, kalo bukan udah tak sleding  kayaknya.

"Bang Senja tinggal pulang aja gak apa-apa, biar gue nemenin anak ini sampe orang tuanya dateng", kata kak Pilar dan kemudian beralih melihat kearahku.

"Kamu ikut kak Senja pulang ya, kasian kalo ikut nungguin aku disini".

Aku diem aja. Jujur mungkin aku sedikit keberatan dengan usul kak Pilar, tapi mau gimana lagi.....

Kak Senja pun awalnya gak setuju, tapi dengan bujukan kak Pilar akhirnya dia menurut. Kamipun pulang lebih dulu ninggalin kak Pilar yang masih di kantor polisi.



Sekarang aku dan kak Senja sudah berada di dalam mobil. Ya, tadi kak Senja memutuskan memesan taxi online untuk pulang karena takut kecape'an jalan kaki lagi. 

"Lo pasti heran, kenapa Pilar kayak gitu?", kata kak Senja membuka percakapan.

"Pilar tu emang kayak gitu. Walaupun dia suka usil ke gue dan member lain, tapi rasa pedulinya besar lho... Oh ya, selama gue kenal ama dia, belum pernah gue ngeliat dia sampe marah banget. Mentok-mentok ya mukul doang, itupun gak sakit sama sekali. Btw dia juga suka banget sama anak kecil. Jadi ya gue gak kaget kalo tadi dia mau nemenin tu bocah"

Reaksiku hanya ber'oh' ria. Satu fakta lagi yang aku tau tentang kak Pilar. Pantes aja para penggemar Desix nganggep dia golongan soft boy ...





Akhirnya kami sampe di rumah.

Kak Senja langsung masuk ke kamar karena harus ngecas hapenya yang kehabisan batrei waktu dijalan tadi. Sementara aku mengambil posisi buat duduk selonjoran di ruang tengah, sambil mijetin kaki yang udah lumayan pegel. 

"Kenapa kakinya? Oh ya, nih mau?", tanya kak Brian yang ikut duduk disampingku sambil nawarin snack yang dibawa. Aku mengangguk sambil nyomot satu snacknya.  

"Ma-makasih kak Brian. Ini, ka-kaki gue pegel banget gegara tadi jalan ke kantor polisi.", jawab gue dengan sedikit gugup. Gak tau kenapa, sampe sekarang tiap deket kak Brian tuh bawaannya grogi aja gak ilang-ilang. Gini rasanya ya ngobrol ama bias sendiri...

"Iya tadi gue udah diceritain ama bang Senja... Ya udah, sini gue pijetin kakinya"

"Eh, gak... gak usah kak... gu-gue...."

Terlambat. Kakiku sekarang posisinya udah berada di pangkuan kak Brian. Mimpi apa nih gue semalem tetiba di pijet ama bias sendiri !!!! Seketika ni kaki berasa jadi jelly, bahkan aku sampe gak berani ngeliat kak Brian, takut ketahuan kalo lagi meleyot... 



"Eh, ngapain lo nyuruh-nyuruh Brian buat mijetin lo? Situ ratu?", kata bang Jae yang dateng-dateng udah mukul ujung topiku. Aku juga sampe lupa kalo ni topi belum dilepas dari baru dateng tadi. 

"Apaan sih bang....?! Gue lagi gak punya tenaga buat berdebat ama lo...", kataku lemas. Lagian kenapa sih bang Jae selalu aja muncul dalam keseharianku disaat yang tak tepat.

"Kasian bang Je, dia capek abis diajak jalan kaki ama bang Senja", jawab kak Brian yang masih mijetin kakiku. Yessss dibelain kak Brian :D .

"Ya salah sendiri. Hahaha... Oya Bri, lo jadi ke percetakan gak? Gue titip print tugas dong..."

Seketika kak Brian menghentikan pergerakannya. Kayaknya kak Brian juga lupa deh kalo gak diingetin bang Jae.

"Astaga Bang... Lupa gue.. Yaudah gue jalan dulu ya, kirim aja tugas lo ke email gue... Oh ya Bi, segitu dulu ya mijetin nya.. Bye Bi.. Bye bang Je... !"


Akhirnya kak Brian ku tersayang meninggalkan ku bersama abang yang menyebalkan ini. Aku masih mematung sambil ngeliat kak Brian siap-siap sambil make jaketnya.

"Kak Brian make jaket doang ganteng banget, rasa ingin dinikahi semakin tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Brian make jaket doang ganteng banget, rasa ingin dinikahi semakin tinggi...!".



"Siniin kaki lo, gue pijetin", katanya yang langsung narik kedua kakiku tanpa permisi. Mana gak pelan-pelan lagi. Aku cuma bisa pasrah dan menurut. 


---




Udah gak bisa nemenin kak Pilar, sekarang ditinggal ama kak Brian... Aaahhhhhh sssseeeebbbbeeeelllllll!!!!!!



Stuck with Tuan Muda ( Wonpil )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang