-Sudut pandang 'Senja'-
"Kak Senja....!"
Aku yang sedang asyik bermain boneka capit teralihkan oleh suara teriakan seorang wanita dari seberang sana.
"Lho, Bian? Ngapain disini?", tanyaku heran yang ternyata adalah Bian.
"Abis dari toko buku disitu kak (katanya sambil menunjuk ke arah lokasi tempat toko buku berada), kak Senja sendiri ngapain? Mana main boneka capit sendirian pula".
"Hehee... iseng aja ini sih..! Eh tapi sama dong Bi.. Gue juga abis dari toko buku itu, kok gak ketemu ya kita?"
Dia meletakkan tangan di dagu tanda berpikir, "Emm, gak tau deh kak. Hehee.. Btw kak Senja cari buku apa emangnya?"
Akupun mengeluarkan buku yang dibeli dari dalam tas.
"ini buku yang lagi viral itu kan kak? Yang direkomendasiin sama penyanyi sekaligus leader band terkenal dari Korsel kalo gak salah?", tanya Bian antusias.
Aku mengangguk. "Iya Bi, gue pernah baca sedikit buku ini dari temen. Eh ternyata bagus. Yaudah gue ikutan beli".
"Oh, nanti gue juga mau beli ah.. Soalnya kak Senja juga beli"
"Lha hubungannya ama gue apa?"
Bian tersenyum lebar, "Soalnya kalo kak Senja sampe kepincut buat beli bukunya, tandanya tu buku emang bagus. Gue percaya banget ama pilihan kak Senja".
Aku terkekeh mendengar pengakuannya. "Percaya ama Tuhan , jangan ama gue"
Bian hanya tertawa kecil. "Jelas lah kak, tapi gue juga percaya ama kak Senja. Pokoknya gitu lah"
"Iya deh iya, terserah kamu. Oh ya, abis ini mau kemana?"
Bian tampak berpikir, kemudian menggeleng. "Engga ada tujuan kak, kenapa?"
"Emm, kalo gitu ikut gue ke studio yuk ..! Gue mau ganti senar gitar. Daripada gue sendirian di studio, yang lain pada sibuk. Gimana?"
"Emm... oke, ayok kak!", jawabnya semangat.
"Akhirnya selesai..."Kataku setelah selesai mengganti senar gitar.
"Kak, coba mainin satu lagu Desix. Dah lama gak denger. Mumpung di studio.. Ayo dong kak...", kata Bian memohon sambil menunjukkan aegyo nya. Kalo udah begini, gimana aku bisa nolak coba....
"Yaudah, satu lagu aja ya...", kataku dan mulai bernyanyi.
🎶Beautiful..
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck with Tuan Muda ( Wonpil )
Fanfiction"You're not my bias, but i am stuck with you..." -Cast. WONPIL DAY6 Sungjin DAY6 Jae DAY6 Young K DAY6 Dowoon DAY6 Wendy RV ------------------- Note: Cerita ini hanya karangan author saja. Tujuan dibuat cerita ini adalah author ingin melampiaskan ke...