Dua hari kemudian

42 5 0
                                    

-Sudut pandang 'Brian'-


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Makasih lho kak udah ngajak gue makan bareng", katanya dengan mata berbinar.

"Sama-sama Bi", jawab gue.


Kebetulan hari ini aku dapet kiriman ikan segar dari beberapa orang, mungkin bisa disebut penggemarku di kampus. Bukannya sombong, gini-gini aku banyak fans nya lho ...

Jadi aku undang Bian buat ikutan makan di rumah. Sebenarnya tadi bertiga ama Dimas, tapi dia pergi duluan karena udah ada janji ama gebetannya...

Alasanku ngajak Bian makan, karena selera makannya hampir sama denganku. Dia gak pilih-pilih makanan, dan juga gak pernah nolak untuk kuajak makan. Deket sama dia juga ngerasa seperti punya adik perempuan. Ya walaupun udah ada Dimas yang aku anggap juga sebagai adik laki-lakiku. Maklum, aku anak tunggal.... Jadi ngeliat orang gemes dikit, langsung pengen ku angkat jadi sodara.




"Kenyang kak... Sekali lagi makasih ya, sering-sering aja. Hehehee..", katanya sambil mengelus-elus perutnya.

"Gampang... Biasanya seminggu sekali tu ada aja para penggemar ngirimin gue makanan, kadang sampe bingung mau gue bawa kemana. Hahaha...", kataku bangga.

Bian menggelengkan kepala keheranan. "Bang Brian tuh emang terkenal dikalangan ciwi-ciwi, temen-temen gue aja sampe neror gue begitu tau kalo gue kenal deket ama kak Bri".

"Beneran? Bilang aja lo adek gue, biar makin panas mereka. Hahahaa...."

Bian menyilangkan tangannya. "No!  Kalo gue bilang gitu, yang ada mereka semakin meneror gue. Ahhh bisa gak tenang hari-hari gue di kampus. Hahahaaa..."




Sekarang kami sudah berada halaman belakang, katanya sih dia mau nyiram tanaman disini. Kangen sama kegiatan nyiram-menyiram katanya...

"Kak, boleh nanya?"

Aku yang sedang bermain game di hp, menghentikan kegiatanku dan berjalan mendekat padanya. "Kenapa Bi?"

"Gue jadi kepikiran. Diantara fans-fans yang katanya suka ama kak Brian, gak ada yang kak Bri suka?"

"Hah Kenapa nanya gitu?", tanyaku heran.

"Hmm, gak ada. Tiba-tiba kepikiran aja", jawabnya santai.

Aku berpikir sejenak. "Aaaaaa, engga ada tuh Bi".

"Kalo gitu, kak Brian pernah suka ama orang gak? Ato lagi suka sama orang mungkin?"

"Hmmm, ada. Gue lagi suka ama cewek. Lo inget waktu lo ngajak nonton ke bioskop tapi gue bilang udah ada janji? Nah itu dia ceweknya", kataku jujur.


Bian mematung sejenak, entah dia terlalu kaget dengan pengakuanku atau gimana. Tetiba dia pergi mematikan keran air, dan segera menarikku untuk duduk di kursi halaman belakang ini.


"Siapa kak? Pasti cantik orangnya ya?", tanya Bian penasaran. Awalnya aku ragu buat nyeritain lebih lanjut, tapi kalo dipikir-pikir gak ada salahnya aku berbagi ama dia.

"Emm, nih gue tunjukin fotonya", akupun menunjukkan fotonya yang membuat Bian terkejut.

"Ah, gue kenal nih. Ini kak Egi, temennya kak Wenda kan? Kak Bri kenal? Waaahh selera kak Brian emang T.O.P... Cocok kak, matanya juga mirip ama kak Brian. Gass lah kak ...!", katanya mengacungkan jempol padaku.

Aku menghela nafas panjang, bersiap untuk kejujuran selanjutnya.

"Udah Bi, tapi gue di tolak".

Bian menutup mulutnya dengan kedua tangan, mungkin dia kaget karena ada yang pernah nolak orang semempesona dan setampan diriku.

"Demi apa kak Brian ditolak?"

"Demi Pilar di patok bang Jae... Terus alasannya sih karena masih fokus ama kuliahnya. Gue tau itu alasan klasik, tapi fakta yang gue liat emang gitu. Cewek ini kutu buku banget"

Bian mengelus-elus pundakku tanda prihatin. "Sabar ya kak..."


Aku pun mengacak-acak rambutnya seperti biasa. Lucu rasanya dikasihani sama anak kecil.

"Gue gak apa-apa Bi, lagian gue masih berhubungan baik kok ama dia sampe sekarang. Gue juga lega udah ngungkapin perasaan gue ke dia. Dan asal lo tau, gue gak nyerah Bi... Gue bakal terus pepet dia sampe lulus kuliah nanti. Kalo emang sampe lulus dia masih nolak gue, disitu gue putusin buat nyerah..."


Bian menunduk, ekpresinya menunjukkan seperti memikirkan sesuatu. Begitupun denganku yang sedang menghadap ke langit, meyakinkan diri sendiri kalo apa yang aku katakan barusan itu sudah benar. Kamipun larut akan pikiran kami masing-masing.....


"Kak, makasih ya", katanya tiba-tiba yang memecahkan lamunanku.

"Eh, makasih buat apa?", tanyaku.

"Pokoknya makasih... Oya, semangat buat kak Brian.! Gue yakin kak Egi pada akhirnya bakal luluh sama kak Bri", katanya meyakinkan. 

"Hahaha... iya makasih ya Biiii", kataku yang reflek mencubit kedua pipinya karena gemesss.

"Kak Briiii....!!!!!"




Dasar Bian, emang gak salah aku anggap dia jadi adik perempuanku...






---

Ini foto cewek yang ditunjukkin Brian tadi

Ini foto cewek yang ditunjukkin Brian tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seulgi Red Velvet as Egi


Stuck with Tuan Muda ( Wonpil )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang