Lima hari kemudian

39 5 0
                                    

-Sudut pandang 'Pilar'-


"Aaa kak Pilar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaa kak Pilar....!"

"Ganteng banget....!"

"Siapa ya cewek beruntung yang bisa jadi pacarnya?"

Dan bla.... Bla..... Bla......


Telingaku udah gak asing denger segelintir omongan cewek-cewek diluar sana dengan topik yang sama, seperti yang terjadi di swalayan hari ini. Padahal menurutku, aku tuh gak ganteng-ganteng amat. Biasa aja. Gantengan juga bang Jae. Tapi ya sudahlah....

Ngomong-ngomong cewek, sejak putus dari Kia, aku belum kepikiran buat menjalin hubungan sama orang lain. Tapi bukan berarti aku gak suka cewek lho... Aku suka,  hanya saja saat ini belum waktunya.




"Pil, udah ketemu barangnya?", Tanya seorang pria jangkung yang sudah merangkul pundakku.

"Belom bang, hehehee.... Bang Jae aja yang cari ya, biar gue yang cari buah-buahan", kataku.

Bang Jae berdecih kesal, "Lo tuh kebiasaan, bilang aja males".

Aku cuma memberi senyuman lebar pada bang Jae. Dia emang gitu, selalu protes tapi ujung-ujungnya jalan. Yang kusuka dari Bang Jae, dia tu gak pernah nolak permintaan adik-adik nya.






"Pil, lo yakin lagi gak suka ama cewek lain?", Tanya bang Jae yang sedang menyetir mobil. Saat ini kami sudah diperjalanan pulang setelah selesai berbelanja tadi.

"Engga bang, kenapa emangnya?"

"Kalo misalkan gue bilang ada cewek yang lagi naksir ama lo, gimana?"

"Puuufffttttt!" , Aku tertawa kecil dengar perkataan bang Jae.

"Lha malah ketawa... Gue serius Pil..." 

Aku berusaha meredakan tawaku, dan segera menjawab pernyataan bang Jae.

"Bang Jae ada-ada aja. Mana ada sih yang suka ama gue, deket ama cewek lain aja engga".

"Ya juga sih, mana ada sih cewek yang mau ama cowok yang sok imut kayak lo"

Segera ku pukul lengan bang Jae sebagai respon tak terima, sedangkan yang dipukul hanya tertawa lantang. 





Akhirnya, sampai lah kami di rumah. Aku dan bang Jae pun mengeluarkan barang belanjaan untuk dibawa kedalam. Dan tentu saja, kami disambut oleh bang Brian yang sejak tadi sudah menunggu kami pulang. 


"Ada lagi gak pil? Tanya bang Brian yang selesai menaruh buah dan sayur yang dibeli tadi dalam kulkas.

"Engga bang, itu aja... Ah, gue lupa. Cemilan titipan bang Bri udah dibeliin ama bang Jae tuh, sana ambil", kataku menawarkan yang langsung ditinggal bang Brian untuk mengambil cemilannya. Giliran makanan aja cepet banget geraknya...

Setelah selesai menata belanjaan,  akupun pergi ke kamar dengan maksud berisitirahat. Namun perhatianku teralihkan pada pintu yang ada didepan kamarku. Ah, ini pintu kamar Bian dulu...

Kira-kira lagi ngapain ya dia?


Ting! 


"Eh panjang umur, baru diingetin", kataku setelah membuka pesan masuk di ponselku.

"Eh panjang umur, baru diingetin", kataku setelah membuka pesan masuk di ponselku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Bian.... Bian.... Gak salah deh bang Bri nganggep dia adeknya. Mau di chat ato ketemu langsung,  sama-sama lucu....", Batinku.

Stuck with Tuan Muda ( Wonpil )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang