-Sudut pandang 'Dimas'-
"Dimas...!!!", teriak seorang wanita dari kelas sebelah. Aku pun reflek melihat ke arah sumber suara.
"Eh, Bian. Tumben lo nyapa duluan? Gak takut diserang fans gue?", tanyaku.
Dengan ringan tangan, Bianpun menampar lenganku dengan keras. Emang gak kakak iparnya, gak dia, hobinya geplak orang.
"Siapa mereka berani marahin gue? Lo kan sohib gue, gak ada yang boleh ngambil lo dari gue", katanya yakin.
"Dih... PD..!", responku meledek.
"Biarin. Yok kantin...!", ajaknya yang tanpa mendengar persetujuanku dan menarikku dengan paksa.
Jadi, sejak pengakuan bang Pilar waktu itu, akupun langsung bicara padanya untuk meminta maaf. Gimanapun juga, kejujuran kak Pilar itu akibat dari kecerobohan mulutku yang dengan gamblangnya nanya tentang perasaan kak Pilar.
'Gak apa-apa Dim, serius gue gak marah ama lo. Justru gue makasih, berkat lo jadi gue tau isi hati kak Pilar kayak gimana'
Begitu katanya.
"Jadi, lo masih belom bilang ama bang Pilar?", tanyaku sambil meminum es jeruk yang kupesan di kantin fakultas tadi.
"Belom. Tapi rencananya gue bakal bilang kok", jawabnya santai.
"Jadi lo berubah pikiran Bi?"
Dia menjawab pertanyaanku setelah meminum es teh miliknya. "Iya Dim, tapi gak nyatain secara blak-blakan gitu. Gue pengennya nih ya, gue tetep bilang kalo gue suka. Tapi biar kak Pilar ngiranya kalo suka gue ke dia itu sebagai temen ato sodara gitu"
"Ha? Gimana?", Aku membulatkan mata keheranan, lebih tepatnya gak ngerti apa yang dia coba sampaikan.
"Ish, lo tu ya..! Maksud gue, biarin aja kak Pilar nganggep pernyataan suka gue itu sebagai suka biasa. Gue gak apa-apa beneran. Setidaknya gue udah ngungkapin aja, terserah nanti gimana caranya. Gue gak mau hubungan gue ama kak Pilar nanti canggung gitu.. Takutnya dia ngejauh kalo tau gue suka ama dia lebih dari teman", curhatnya.
"Ooohh gue ngerti sekarang... Tapi lo yakin dengan kayak gitu hati lo bisa lega? Dan satu lagi, kalo bang Pilar ternyata peka sama perasaan lo dan pengakuan lo nanti gimana?"
Bian terdiam. Aku yakin dia gak berpikir sejauh itu. Aku aku salah ngomong lagi?
"Emm, kalo dia peka ya udah. Apapun yang terjadi nanti, gue pasrah aja. Tapi gue gak munafik, gue pengen banget cinta gue ini terbalas. Tapi seketika gue sadar kalo itu gak mungkin, setidaknya untuk sekarang. Gak tau deh kedepannya gimana...",katanya pasrah dan kembali menghabiskan es tehnya.
"Apapun yang terjadi, gue bakal selalu ada buat lo. Jangan merasa kesepian, oke...", kataku memberi semangat.
"Iya Dim, gue yakin kok lo bakal selalu ada buat gue. Kalo lo gak jalan ama gebetan lo kan...?"
Akupun dibuat tertawa oleh ledekannya, tapi emang bener sih apa yang dia bilang... Maaf ya Bian... Hehehee...
"Ngomong-ngomong gimana perkembangan lo ama gebetan? Udah sampe mana? Siapa namanya? Dami? Dahi?", tanyanya penasaran.
"Dalmi Bi... Dalmi... Emm, gimana ya? tahap entar lagi pacaran mungkin?"
Dia mendecih seolah gak percaya. "Yakin lo bakal diterima?"
Aku mengeluarkan senyum bangga dan gak terima atas pemikiran Bian. "Yakin dong..! Lo tau? Dia udah masang foto gue di wallpaper hp nya. Terus lo tau? Dia khawatir banget waktu kemaren gue gak ngampus karena sakit perut. Apa coba namanya kalo bukan sinyal bakal diterima?"
"Hmm iya deh yang bentar lagi punya pacar.. Inget aja pajak pacarannya..", katanya dengan gestur memalakku.
"Hmmm.. iya dah asal jangan mahal-mahal aja"
Bian pun bertepuk tangan senang, dan mengelus-elus kedua pundakku dengan tangannya. Ya sambil bilang aku ganteng dan sebagainya sih... "Emang kalo udah ada maunya baru ni anak muji-muji gue", batinku.
Akhirnya, kamipun mengubah topik menjadi obrolan ringan, sekedar ngegibah temen kampus dan obrolan random lainnya......
---
Ini foto yang dipake gebetan Dimas yang dijadiin wallpaper .. Ceritanya foto ini diambil waktu Dimas manggung bareng Desix, dan Dalmi jadi MC nya ..
(Tapi aslinya moment ini diambil waktu konser JYP Nation)
Dahyun Twice as Dalmi
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck with Tuan Muda ( Wonpil )
Fanfiction"You're not my bias, but i am stuck with you..." -Cast. WONPIL DAY6 Sungjin DAY6 Jae DAY6 Young K DAY6 Dowoon DAY6 Wendy RV ------------------- Note: Cerita ini hanya karangan author saja. Tujuan dibuat cerita ini adalah author ingin melampiaskan ke...