Setelah insiden di cafe kemaren, aku belom sempet ngobrol lagi sama kak Pilar. Jujur pengen banget nanya banyak hal sama kak Pilar, tapi entah kenapa buat ngeliat wajahnya aja aku gak sanggup. Ngerasa aneh aja. Kesel, marah, tapi kangen...
Pagi ini aku ama Dimas udah berada di taman kota. Kami janjian buat jogging bareng hari ini.
"Capek Bi, istirahat yuk!", Ajak Dimas.
"Hahaaa cemen lo baru juga satu putaran", ledekku.
"Terserah lo mau bilang gue cemen ato apa, intinya gue capek", katanya.
Mau gak mau, aku nurut aja daripada gak diajak pulang ya kan....?
"Nih minum", kataku sambil ngasi air mineral yang gue beli barusan.
"Makasih Bi", jawabnya dan langsung meneguk setengah botol air yang kuberikan tadi.
"Bi, lo kenapa dah? Dari kemaren kusut amat tu muka"
Akupun ngelirik kearah Dimas heran. Gila ni orang peka juga....
"Eh, anu, engga.. gak... Gue gak apa-apa"
"Jangan bohong... Gue kenal lo duluan dibanding member lain... Gue tau kalo lo lagi ada masalah. Lo bisa cerita ama gue"
Aku berpikir sejenak. Memang tiap ada masalah, aku tu selalu cerita ke Dimas, begitupun sebaliknya. Aku ngerasa kalo sama temen sebaya tuh jadi lebih nyambung. Walaupun kemaren aku udah dapet wejangan dari bang Jae, kurang lengkap aja kalo gak curhat ama sahabat tertampan segajat traya yang satu ini.
"Jadi, gue lagi bingung ama diri gue"
"Bingung kenapa?"
"Gue kan ngebiasin kak Brian di Desix nih"
Ucapanku terhenti karena tawa dari Dimas.
"Wakakakakaka.... Lo ngebiasin bang Brian di Desix? Beneran? Kok gue baru tau? Hahahaa.... Salah lo biasin bang Brian, dia udah nanem benih dimana-mana"
"Heh! Dengerin gue dulu...!"
"Hahahaa.... Iya iya, maaf.. gue cuma.. hahahaha..."
"Ah males gak jadi gue cerita"
Dimas menghentikan tawanya, dia menepuk-nepuk punggungku. Dasar Dimas....
Akhirnya, akupun melanjutkan sesi curhatan ini.
"Jadi, gue tuh ngebiasin bucin akut parah ama kak Brian kan... Entah udah berapa foto dan video fancam kak Brian yang gue simpen. Tapi, akhir-akhir ini entah kenapa gue lebih tertarik dengan kak Pilar"
Dimas pun kaget, dia menganga seolah gak percaya apa yang aku bilang barusan.
"Gue serius Dim... Semenjak dia nemenin gue begadang waktu itu..."
"Lo pernah ditemenin begadang?", Tanya Dimas penasaran.
"Iya pernah. Nah, gue lanjut ya... Sejak itu sebenarnya masih sekedar kagum gitu. Perlahan, gue mulai ngerasa ada yang aneh tiap deket dia. Puncaknya, waktu abis nonton drama musikalnya kemaren"
"Lo bahkan nonton dramanya gak ngajak-ngajak gue?" , Oke kali ini Dimas mulai kepo.
"Hehee... Maaf... Abis lo udah ada janji ama gebetan lo, ya kali gue ajakin.."
"Oh iya lupa. Hehee... Oke lanjut"
" Nah, lo tau gak? Sehabis pentas kan gue ama bang Jae ama kak Pilar nongki di cafe. Eh tau gak? Mantannya kak Pilar nyusul dong... Mana seenaknya aja lagi duduk samping dia"
"Wow? Really? Demi apa lo? Si Kia bukan?", Dimas tak kalah terkejut.
"Beneran, si Kia Kia itu. Disitu perasaan gue udah mulai panas, kesel gitu bawaan nya. Tapi gue masih nahan diri. Nah kami sempet ngobrol bareng. Dia juga sempet adu mulut ama bang Jae, gue gak tau kenapa bang Jae gak suka banget ama tu cewek. Dan lo tau sebelum pulang dia ngapain?"
"Emangnya ngapain?"
"Dia cium pipi kak Pilar dongggggg!"
"Hah? Serius?!"
"Dua rius gue! Gila hati gue udah gelebuk-gelebuk rasanya .. astaga lho bayangin kalo gebetan lo di cium ama cowok lain? Nah itu yang gue rasain. Dan sekarang tiap liat wajah kak Pilar, gue jadi inget kejadian itu. Gue harus gimana Dim? Gue juga gak bisa ngehindarin kak Pilar terus-terusan"
Dimas terdiam, tampak dia sedang mikirin ocehan serta keluh kesah yang aku ungkapin tadi. Diapun minum air mineralnya sampai habis, terus ngelempar botol kosongnya itu ke aku. Anak anj emang! Untung imut...
"Oke. Pertama gue jelasin. Kenapa bang Jae gedeg banget ama tu cewek. Alasanya sederhana, dia udah nyakitin bang Pilar. Lo tau, bang Jae itu paling ngejaga banget adek-adeknya di Desix. Siapapun yang bikin salah satu dari kami sedih, dia yang maju paling depan buat jadi tameng kita semua. Diapun jadi ikut benci sama orang itu. Jadi wajar bang Jae bersikap kayak gitu"
Aku ngerti. Ternyata emang bang Jae sepeduli itu. Dimas pun melanjutkan pembicaraannya.
"Kedua, mengenai hati lo yang lo bahkan sendiri gak tau. Sekarang gue kasi tau. Bias lo tetep bang Bri, tapi sekarang lo suka ama bang Pilar. Dari yang gue telaah, kayaknya lo jatuh cinta ama bang Pil. Yes, you're falling in love..."
Gue masih mencerna perkataan Dimas. Masa sih? Gue sama kak Pilar?
"Dan yang lo rasain kemaren ke mantannya bang Pilar itu namanya cemburu. Lo kesel kalo ada cewek lain deket ama bang Pil. Gue rasa perkataan gue yang singkat ini udah cukup jelas ngejawab kegelisahan lo selama ini".
"Jatuh cinta ya...", Gumanku yang masih didengar Dimas.
"Ya, lo jatuh cinta. Walaupun gue gak yakin bang Pilar yang lembut bakal suka juga ama cewek bringas kayak lo, tapi apapun yang terjadi nanti gue bakal support lo dan bang Pilar"
Aku masih duduk termenung. Aku baru pertama kali ngerasain jatuh cinta.. seaneh ini kah?
Kurang lebih 10 menitan aku diposisi yang sama, sampai perkataan Dimas tentang 'cewek bringas'mulai masuk ke pikiranku.
"Sial Dimas!", Kataku yang udah siap mukul si Dimas, namun orangnya sudah pergi entah kemana.
Akupun berlari mencari sosoknya, eh ternyata yang dicari udah berada di parkiran tepat samping mobilnya.
"Eh kampret! Lo mau ninggalin gue?!", Teriakku.
"Ya gue kira lo kerasukan setan sampe gak ngomong-ngomong. Ya dari pada gue ketempelan juga, mending kabur. Hehee...", Jawabnya santai.
"Awas ya lo Dim...!", Kataku berlari menyusul Dimas dan yang disusul udah sembunyi duluan didalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck with Tuan Muda ( Wonpil )
Fanfiction"You're not my bias, but i am stuck with you..." -Cast. WONPIL DAY6 Sungjin DAY6 Jae DAY6 Young K DAY6 Dowoon DAY6 Wendy RV ------------------- Note: Cerita ini hanya karangan author saja. Tujuan dibuat cerita ini adalah author ingin melampiaskan ke...