Seminggu sudah aku berada di rumah yang sebenarnya. Untungnya walaupun aku dah gak tinggal disana, komunikasi ku dengan para bujang Desix gak putus seperti yang yang aku bayanginin dulu ...!!
Contohnya, kak Senja yang tiba-tiba ngechat ngingetin tugas....
Terus ada kak Brian yang pagi-pagi udah ngomongin tempat kuliner. Kebiasaan emang chat nya kak Brian tuh pasti gak jauh-jauh dari makanan. Tapi tetep aja aku seneng. Aku ngerasa fans paling beruntung yang gak perlu langganan bubble buat tau kabar si bias. Yah meskipun cuma dianggap adek, setidaknya biasku tau kalo aku hidup di dunia ini...
Terus ada bang Jae yang hobi menistakan member lain....
Kalo Dimas sih, tiap ngampus juga ketemu ama dia. Jadi gak kangen-kangen banget lah.. Hahahaa... Eh tapi walaupun ketemu, aku juga sering chattingan ama dia. Walaupun topiknya absrud...
Sementara kak Pilar?
Tak berkabar. Gimana mau berkabar, punya nomornya aja engga. Bego'nya selama tinggal disana, gak pernah sesekali gak minta nomor hapenya. Kak Pilar juga gak ada inisiatif buat minta nomor gue. Minta ke bang Jae? Bisa di ceng-cengin bertahun-tahun ama dia.
Jujur, gue kangen banget ama kak Pilar. Lagi ngapain ya? Udah makan belom ya? Kalo begadang yang nemenin siapa ya? Andai gue bisa ketemu kak Pilar lagi....
Aku yang lagi asyik nonton tv di rumah, dikejutkan oleh kak Wenda yang udah rapi dan cantik. Pasti kak Wenda mau ngedate ama bang Jae.
"Dek, kakak mau pergi ama bang Jae dulu. Lo baik-baik di rumah ya..", begitu katanya.
Aku membalas dengan anggukan. Bener kan, kata gue juga apa. Kak Wenda kalo udah mau keluar ama bang Jae tuh dandannya beda, bisa ketebak...
Baru aja kak Wenda bilang begitu, terdengar suara ketukan pintu dari luar.
"Tuh pangerannya dateng", kata gue ngeledek.
Kak Wenda segera membuka pintu rumah. Aku yang awalnya mengabaikan kedatangan bang Jae teralihkan saat mendengar suara seorang pria. Suaranya gak asing, dan suara itu juga..... yang selama ini gue rindukan. Dengan cepat aku beranjak dari kursi, dan segera menyusul kak Wenda.
"Eh Bian... Gercep amat...! pasti lo kangen ama gue kan sampe nyambut gue kayak gini? Hahahaa", kata bang Jae yang sama sekali gue gak peduliin. Mataku hanya terpaku dengan satu orang, kak Pilar.
Seolah sadar, bang Jae pun memberikan alasannya kenapa ngajak kak Pilar.
"Oya gini, mobil aku tuh dijalan tadi ban nya pecah, sekarang masih di bengkel. Jadi aku nelpon Pilar buat nganterin aku kesini. Untung dia lagi gak sibuk...."
"beneran? Aduh, sorry ya Pil.. Ni ayam satu emang suka ngerepotin lo", kata kak Wenda pada kak Pilar.
"Hahaaa.. Emang nih bang Jae hobinya nyusahin", kata kak Pilar yang segera dipukul lengannya oleh bang Jae. Ringan amat tu tangan bang..
Kak Wenda dan yang lainnya pun tertawa, begitupun juga aku. Tanpa sadar, aku ikut kedalam obrolan mereka.
"Bener bang gak usah dianter?" Tanya kak Pilar.
"Engga usah, gue ama Wenda naik taxi online aja. Sekalian ambil mobil gue. Lagian gue kan mau ngedate. Ya kali lo ikut", tolak bang Jae yang disetujui oleh kak Wenda.
"Bener kata Jae. Eh, taxi nya udah dateng tuh..! Kalo gitu gue jalan ya... Oh ya Bi, kakak pergi dulu ya... Bye Pilar, bye Bian...", pamit kak Wenda. Bang Jae pun ikut melambaikan tangan pada kami. Sebelum masuk taxi, bang Jae ngelirik sekilas kearah gue sambil berbisik. Menurut pergerakan bibirnya, aku dapat artikan kalo bang Jae bilang gini....
"Fighting with Pilar", katanya sambil nunjuk kak Pilar.
Tunggu, apa bang Jae sengaja bawa kak Pilar kesini? Kayaknya aku harus tanya nanti.
Aku dan kak Pilar masih berada di depan pintu, masih bingung harus bereaksi apa sama kak Pilar. Lamunan gue terhenti saat kak Pilar ngajak bicara.
"Bi, karena bang Jae ama Wenda udah pergi, kalo gitu aku juga...", belum sempat kak Pilar menyelesaikan perkaraannya, aku langsung memegang kecil lengan hoddie kak Pilar. Aku menunduk, sedangkan kak Pilar ngeliat dengan tampang kebingungan. Dengan pelan aku pun bertanya...
"Ma-mau mampir dulu gak kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck with Tuan Muda ( Wonpil )
Fanfiction"You're not my bias, but i am stuck with you..." -Cast. WONPIL DAY6 Sungjin DAY6 Jae DAY6 Young K DAY6 Dowoon DAY6 Wendy RV ------------------- Note: Cerita ini hanya karangan author saja. Tujuan dibuat cerita ini adalah author ingin melampiaskan ke...