Tiga hari sudah diriku tinggal bareng bujang-bujang Desix. Dan selama itu juga aku selalu senam jantung karena harus ngeliat kak Brian tercinta dalam wujud apapun. Jangan kotor dulu pikirannya... Maksudnya tu ngeliat wajah kak Brian dari baru bangun, mau berangkat manggung, belom mandi, lagi serius, sampe keringetan karna abis olah raga. (Asik kan jadi gue? Hehehee...)
Karena bingung mau ngapain, akupun berinisiatif buat nyiram halaman belakang (padahal di rumah sendiri boro-boro deh). Sambil nyiram, terlintas dalam pikiranku pemandangan kak Brian ama aku lagi main air kayak di film-film India. Otomatis namanya orang ngehalu kan sambil senyum dong ya...
Sayangnya perhaluan ini harus terhenti karena ada gangguan dari pria jangkung yang absrud.
"Woe senyum-senyum sendiri...! Stress lo?"
Ya, siapa lagi kalo bukan bang Jae yang ngomong gitu. Aku langsung nyemprotin air ke dia, sayangnya bang Jae berhasil menghindar.
"Apaan sih bang, lagi asik juga",protesku.
"Asik apaan coba, nyiram doang. Asik enggak, basah iya", katanya.
"Kagaklah bang...! kan yang disiram tanamannya, bukan badan gue. Terus ngapain bang Jae nyamperin gue kesini?"
Dia mengangkat satu alisnya. "Ya ini kan rumah gue, terserah gue dong mau kemana aja"
"Em, iya juga ya. Heheee", kataku yang masih lanjut menyiram tanaman.
"Bi, lo gak lagi pengen makan mie goreng gitu? Gue tau lo belom makan"
Aku berpikir sejenak. Iya juga ya, aku kan baru bangun langsung mandi terus nyiram. Aku juga lupa kalo belom makan. Untung bang Jae ngingetin. Emang calon kakak ipar yang baik...
"Iya bang, belom. Emang kita punya mie?"
"Ada kok Bi di dapur"
"Oh ya udah kalo gitu tolong bikinin gue dong bang, yang goreng ya"
Bang Jae pun pergi ninggalin aku. Yang aku pikir dia pergi ke dapur buat bikinin aku mie, ternyata dia malah matiin keran air dan nyamperin aku lagi.
"Bang kok dimatiin?!"
"Hehee.. lo yang bikin mie nya ya.. tolong sekalian gue. Heheee ..... Makasih ya adik iparku yang cantik, nanti gue puji-puji deh lo ke Wenda kalo selama disini lo jadi anak yang baik", katanya dengan senyum lebarnya.
"Tuh kan ....! Bang Jae mah gitu...!", Gerutuku tapi tetep nurutin perkataan bang Jae. Sedangkan dia cuma mesem-mesem gak jelas sambil ngikutin aku ke dapur. Seketika aku nyesel sempet mikir bang Jae adalah kakak ipar yang baik.
Sampailah aku di dapur, bikinin mie buat diri sendiri dan abang gak ada akhlak itu. Bang Jae nunggu sambil selonjoran di sofa.
Saat lagi bikin mie, tetiba terdengar suara langkah kaki di dapur. Dia juga ngambil dua bungkus mie goreng dari rak kitchen set, dan mulai ngebuka mie nya buat ngeluarin bumbu. Awalnya aku cuek aja karena lagi fokus sama mie yang lagi dimasak, sampe orang itu ngeluarin suara.
"Sini, biar gue yang nuangin mie nya ke piring. Bahaya panas"
Seketika aku ngeliat ke sumber suara. Kak Brian dengan bare face nya tapi tetep ganteng... Dia langsung menggeser badanku dan mengambil alih pekerjaan di dapur. Sedangkan aku masih mematung ngeliatin dia.
'Gue dipegang ama kak Brian... Duhhh.... Pegang lagi dong kak....', Pikirku.
Saat ini aku, bang Jae, dan kak Brian makan mie bersama. Pandanganku tentu saja gak lepas dari kak Brian. Meski awalnya aku salah fokus ama mie nya yang penuh di piring, tapi begitu ngeliat dia makan bawaanya enak aja gitu. Berasa nonton mukbang.
"Ternyata makannya banyak juga. Tapi gak apa-apa,untung ganteng"
Lagi asyik-asyiknya, datang lah Kak Senja dan Dimas ke ruang tengah.
"Wih, enak tuh. Bagi ya Bri", kata kak Senja yang langsung menyeruput mie kak Brian tanpa permisi.
Kak Brian dengan cepat menggeser mie nya seolah keberatan makanan nya diambil. Ternyata kalo urusan makanan, emang kak Brian gak mau ngalah.
"Bikin sendiri dong bang... Tuh suru Dimas bikinin", kata kak Brian.
"Lha, kok gue? Dimana-mana yang lebih tua bikinin yang lebih muda. Lha ini kebalik", protes Dimas dan akupun ikut mengangguk tanda setuju.
"Hemm yaudah. Gue bikin sendiri. Dim lo mie goreng ato kuah?", Tanya kak Senja sambil menuju ke dapur.
"Ih bang Senja gak usah repot-repot, padahal tadi gue cuma bercanda lho.... Btw gue mie kuah bang, makasih", kata Dimas. Padahal dia bilang bercanda, ujung-ujungnya nyebutin juga.
Setelah kenyang makan mie, aku dan yang lain ngumpul di ruang tengah sambil main game bersama. Tapi sekarang masih giliran kak Brian ama Dimas.
Aku ngeliat sekeliling, seketika aku tersadar kalo kak Pilar gak ada diantara kami.
"Bang Jae, kak Pilar kemana?"
"Oh, dia lagi ke minimarket depan", jawabnya santai.
"Eh tapi udah hampir satu jam lho, kenapa belom balik ya?", Tanya Kak Senja.
"Eh, bener juga. Gimana kalo disusul aja?", Kali ini kak Brian yang jawab.
"Siapa yang nyusul bang?", Jawab Dimas yang masih fokus dengan gamenya.
"Gue aja ya. Minimarket depan kan? Gue tau kok", aku mengajukan diri dengan suka rela.
Saat aku mau bangun, satu tanganku ditahan oleh kak Senja. "Gue ikut Bi. Ayok...!"
Akhirnya, aku ama kak Senja lah yang menyusul kak Pilar ke minimarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck with Tuan Muda ( Wonpil )
Fanfiction"You're not my bias, but i am stuck with you..." -Cast. WONPIL DAY6 Sungjin DAY6 Jae DAY6 Young K DAY6 Dowoon DAY6 Wendy RV ------------------- Note: Cerita ini hanya karangan author saja. Tujuan dibuat cerita ini adalah author ingin melampiaskan ke...