Siraman dari bang Jae

49 6 1
                                    

Setelah kejadian semalam, akhirnya aku memberanikan diri untuk datang menonton drama musikal kak Pilar. Selain khawatir, aku juga penasaran gimana sih bentukan cewek yang udah ngebuat kak Pilar sakit hati. Secantik apa sih dia sampe berani-beraninya ngebuat member Desix patah hati? Eh tapi kalo gak patah hati, lagu-lagu Desix gak tercipta dong? Hihihii...

Tentunya aku gak nonton sendiri, aku ditemenin oleh bang Jae si calon kakak ipar kesayangan kak Wenda. Oh ya, kak Pilar juga udah tau kalo aku ama bang Jae bakal nonton drama musikalnya. 


Selama drama berlangsung, aku terhanyut oleh alur cerita nya. Ternyata drama musikal tu bagus ya..! Bahkan secara gak sadar, aku sampe bereaksi berlebihan. Dari mulai teriak sampe nangis sampai- sampai ngebuat bang Jae nutup mulutku berkali-kali. Sesekali dia juga nutup wajahnya sendiri karena malu ama tingkahku (katanya).

Satu lagi, pandanganku juga gak lepas dari kak Pilar. Akting jago ditambah suaranya yang  baaaaggguuuusssss banget, adem masuk telinga. Dan tentu saja, aku juga ngelirik ke pemeran wanitanya. Satu kata yang aku lontarkan begitu ngeliat tu cewek, 


cantik....


Ya, mantan kak Pilar tu ternyata cantik pake banget. Putih, langsing, rambut panjang, tinggi nya hampir sama kayak kak Pilar, idaman pria banget pokoknya (kecuali bang Jae yang udah bucin banget ama kak Wenda). Tapi aku salut sih, baik kak Pilar maupun tu cewek profesional banget. Mereka berakting kayak gak ada masalah apa-apa sebelumnya. Smooth, dan feel nya dapet. Sebenarnya aku benci mengakuinya, tapi emang mereka berdua itu cocok sebagai pasangan secara visual.








"Aah, akhirnya selesai juga...! Bagus ya bang dramanya", kataku yang sekarang udah berada di cafe depan teater kota. Karena drama kak Pilar udah selesai, aku ama bang Jae yang kelaperan memutuskan untuk makan disini sambil nungguin kak Pilar yang katanya mau nyusul kita. 

Aku juga sempet keheranan sama bang Jae yang ngeliat ayam bahagianya gak ketulungan. 

(Ayam kok makan ayam)

(Ayam kok makan ayam)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Iya, bagus. Padahal gue udah siap ngetawain si Upil, eh malah aktingnya jago banget", kata bang Jae sambil menyantap ayamnya bergantian.

"Iya bang... Keren banget! Disitu kak Pilar ganteng....! Dan hebatnya lagi, dia bisa seapik itu nahan emosinya padahal tu cewek mantannya"

Bang Jae yang mendengar kata-kataku menghentikan makannya sebentar, sedetik kemudian dia ngelanjutin makannya lagi.

Stuck with Tuan Muda ( Wonpil )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang