Jagan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulis.
Happy reading readers...
***********
Note: Warning, tidak di sarankan bagi yang di bawah umur karna mengandung kekerasan dan unsur dewasa, tapi jika tetap memaksa, silahkan tanggung dosa sendiri.
Mansion Manoban.
Lisa melangkah memasuki mansion keluarganya dengan Jennie yang di gendong seperti karung beras dan sesekali di pukul pantatnya.
Sebenarnya Lisa memiliki mansionnya sendiri, tapi dia lebih memilih tinggal sementara dengan kedua orang tuanya sampai dia menikah baru akan pindah ke mansionnya sendiri.
Mansion terasa sepi, karna Minho dan Suzy sedang pergi ke luar negeri urusan pekerjaan, dan hanya ada maid dan juga boddygard penjaga.
Sama seperti JoongKi dan Hye kyo yang juga pergi ke luar negeri, dan baru pulang seminggu lagi.
Jadi hanya ada Lisa dan Jennie, dan itu membuat Lisa bisa menghukum Jennie sampai puas.
Plak!!!
Jennie menutup bibirnya rapat-rapat saat tangan Lisa sudah entah berapa kali menampar pantatnya dengan keras dan di pastikan membekas merah.
Lisa melangkah memasuki kamarnya dan melemparkan tubuh Jennie ke atas tempat tidur, juga tak lupa mengunci pintu agar tidak ada yang mengganggu kegiatannya.
Jennie diam ketakutan saat Lisa mengambil empat buah borgol dari dalam lemari.
Lisa berjalan menghampiri Jennie yang ketakutan sambil tersenyum evil dan kedua tangannya yang membawa empat borgol.
Dengan kasar Lisa mengikat kedua tangan dan kaki Jennie dengan borgol di masing-masing ujung ranjang tempat tidur.
Jadi Jennie di ikat dengan borgol dengan bentuk X terlentang.
"Jangan, J mohon" mohon Jennie dengan air mata yang mengalir dari kedua bola matanya akibat ketakutan pada Lisa.
"Kenapa menangis hm? Bukankah sudah boo katakan sebelumnya, dan J melanggarnya, jadi boo enggak akan berhenti ngehukum J dan gak ada gunanya juga J memohon" ucap Lisa dengan deep voicenya.
Lisa mengambil lakban dan melakban mulut Jennie agar tidak menganggu kegiatannya menghukumnya.
Jennie? Ia diam menangis karna tidak bisa apa-apa, tubuhnya tidak bisa bergerak dan juga tidak bisa bicara sama sekali karna Lisa yang melakban mulutnya.
Lisa mengambil sex toys, vibrator dan alat pompa susu sapi elektrik, entah untuk apa, Jennie tidak tau, tapi dirinya semakin ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obedient Girl [Obsession With My Girl]
FanfictionMenceritakan gadis yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan orang yang tidak pernah dia kenal. dan orang itu sangat tertutup dengan aura yang sangat dingin dan menyeramkan, penuh misteri. apakah yang akan terjadi? akankah gadis itu menerima...