Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat buat nulis.
Happy reading readers....
********
Masih diam dalam keterkejutan. Suho dan Somi masih begitu tidak bisa menyangka jika kini tubuh Jennie dilindungi oleh asuransi yang begitu besar.
Bahkan jika di hitung, gaji Suho dan Somi tidak akan mencapai asuransi yang Lisa berikan pada Jennie walaupun mungkin seumur hidup.
"Ekhm..." Suho dan Somi tersadar. Lisa dan Jennie menatap keduanya.
"Apa urusan kalian sudah selesai? Karena kami masih ada urusan penting" Suho bingung ingin menjawab pertanyaan yang Lisa berikan, karena tidak mungkin menawarkan kontrak menjadi model pada Jennie. Gaji yang Jennie dapat tidak akan sebanding dengan asuransi seluruh tubuhnya.
"E-a... tidak ada, k-kami akan pergi.. p-permisi" Suho dan Somi pergi dengan langkah cepat, sangat memalukan jika mereka masih memaksa ataupun menawarkan kontrak.
Lebih baik mereka berdua langsung pergi saja, tidak ada gunanya juga mereka masih menawarkan kontrak.
______
Stars Entertainment.
Suho dengan marah duduk di kursi kebesarannya, memijat pelepisnya yang berdenyut.
Dia masih belum menyangka akan hal yang terjadi saat di Mansion Manoban, asuransi sampai mencapai Desiliun? Itu luar biasa, ah sangat luar biasa.
Jika dipikir-pikir kembali, jika Jennie mau menandatangani kontrak untuk bekerja di bawah naugannya, dia bisa memanfaatkan asuransi yang Jennie miliki untuk membuatnya menjadi model go internasional dan itu juga pasti akan sangat berpengaruh pada Stars Entertainment yang pasti akan semakin melejit dengan adanya Jennie.
Jennie itu seperti satu paket yang komplit. Cantik, imut, sexy, body goals, kaki indah, payudaranya yang kencang dan sempurna, bokongnya yang memasuki standar internasional. Itu menjadi point penting untuk Stars Entertainment jika bisa mendapatkannya.
Namun, apa yang harus mereka lakukan agar bisa mendapatkan Jennie sebagai model mereka? Seumur hidup bekerja sebagai model go internasional pasti tidak akan bisa mencapai asuransi tubuh Jennie yang begitu fantastis.
Suho begitu bingung dengan cara apa dia bisa mendapatkan Jennie sebagai modelnya. Disisi lain ada orang itu (Lisa) yang pasti akan melarang Jennie menjadi seorang model.
Tidak masalah jika Jennie menjadi model menurut Lisa, namun Lisa tidak rela tubuh Jennie di lihat oleh banyak orang, cukup dirinya saja yang melihat tubuh Jennie.
Posesif. Itu sebuah kata yang mendefinisikan Lisa saat ini, keposesifanya pada Jennie yang tidak akan mungkin membiarkan Jennie menjadi seorang model dan sepertinya Jennie harus mengubur dalam-dalam mimpinya untuk menjadi seorang model.
Tak jauh beda dengan Suho. Somi sama terkejutnya dengan sang CEO Stars Entertainment.
Duduk diam di sofa yang ada di ruang kerjanya, tatapannya masih menuju pada ingatan saat di Mansion Manoban.
Dimana Jennie mendapatkan asuransi yang begitu besar, bahkan itu sangat besar.
Lisa. Somi begitu penasaran siapa dia sebenarnya, bagaimana bisa dia memberikan Jennie asuransi yang begitu besar, bahkan seperti membeli sebuah permen.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obedient Girl [Obsession With My Girl]
FanfictionMenceritakan gadis yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan orang yang tidak pernah dia kenal. dan orang itu sangat tertutup dengan aura yang sangat dingin dan menyeramkan, penuh misteri. apakah yang akan terjadi? akankah gadis itu menerima...