Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulisnya.
Happy reading readers....
***********
Rosè bangun dari tidurnya setelah pergulatan panasnya dengan sang kekasih yang masih betah tidur.
Ia hanya tidur dua jam saja setelah selesai make love, karna Rosè mengingat jika ia harus menemani Jennie di mansion Manoban.
"Hon, bangun" Rosè menggelus pipi Jisoo agar terbangun dan berhasil, Jisoo perlahan membuka kedua matanya.
"Ayo bangun, kamu harus mengantar ku ke mansion Manoban, dan bukanya Lisa menyuruh mu pergi ke markas" ujar Rosè lembut membuat Jisoo teringat dengan apa yang Lisa katakan.
"Ah benar, untung kamu mengingatkannya, Hon" ucap Jisoo, dan ia menyadari jika penisnya masih berada di dalam vagina Rosè.
"Udah, kita harus segera pergi" ucap Rosè yang menyadari tatapan mata Jisoo.
"Sekali lagi yah"
"Gak ada sekali-sekali" balas Rosè lalu berdiri berjalan ke kamar mandi dengan tubuh naked tampa malu pada Jisoo.
"Shitt...." Jisoo berdiri ikut menyusul Rosè ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi dan memakai pakaian, Rosè dan Jisoo berjalan keluar hotel.
"Oh iya, nanti saat sudah pulang jangan lupa bawa yang ku minta ya" peringat Rosè.
"Iya, mana mungkin aku lupa" balas Jisoo membukakan pintu mobil untuk Rosè di samping kemudi, kemudian Jisoo masuk ke kursi kemudi.
Jisoo menjalankan mobilnya menuju mansion Manoban, mengantar Rosè untuk menemani Jennie yang sendirian di sana.
Sesampainya di Manoban, Jisoo turun membukakan pintu mobil untuk Rosè.
"Kamu hati-hati di jalan, cupp" ucap Rosè lalu memberikan kecupan di bibir Jisoo.
Jisoo mengangguk, kembali masuk ke dalam mobilnya dan menjalankannya menuju markas.
Rosè dengan langkah riang berjalan memasuki mansion keluarga Manoban.
"Bibi, Jennie ada di mana?" Rosè bertanya pada maid yang sedang membersihkan debu.
"Non Jennie berada di kamar Mr. Lisa" jawabnya, Rosè mengangguk dan tak lupa berterima kasih lalu pergi ke kamar Lisa yang di sana ada Jennie.
Rosè membuka pintu kamar Lisa menggunakan code, karna memang Lisa tidak membiarkan orang lain masuk ke dalam kamarnya kecuali jika ia yang menyuruh dan Jennie yang bebas bisa kapan saja keluar masuk kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obedient Girl [Obsession With My Girl]
FanficMenceritakan gadis yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan orang yang tidak pernah dia kenal. dan orang itu sangat tertutup dengan aura yang sangat dingin dan menyeramkan, penuh misteri. apakah yang akan terjadi? akankah gadis itu menerima...