15

9.5K 819 19
                                    

Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulis.



Happy reading readers...





********





































































































Dorrrrrrrr!!!

"Dasar manusia bodoh"

"Menyamar menjadi gadis kesayangan ku bukan hal baik, dan aku sangat mengetahui siapa dan seperti apa gadis kesayangan ku"

Dingin King's menembak mati Queen's palsu yang kini sudah tidak bernyawa lagi di hadapannya.

Ya, Queen's yang ada di hadapan King's adalah orang yang palsu dan menyamar menjadi Queen's yang asli.

Padahal King's menyembunyikan Queen's dan hanya dia yang tau dimana Queen's berada saat ini.

Dan Queen's palsu di hadapannya ini ingin mencoba menjadi gadisnya.

King's sangat tau dah hafal dengan segala tingkah, perilaku dan sifat Queen's yang asli.

Manja, lembut, penyayang, perhatian dan tidak suka melihat dirinya membunuh orang lain.

Bahkan sangat mustahil jika Queen's mau ikut dirinya menbantai orang lain, karna Queen's paling tidak suka melihat King's menyakiti orang lain, walaupun dirinya sendiri adalah Queen's of mafia.

Wajah keduanya memang terlihat sangatlah mirip jika dibandingkan, tapi King's akan mudah mengetahui mana gadis kesayangannya yang asli.

"Lempar dia ke tempat hewan peliharaan ku" titah dingin King's pada anak buahnya yang entah kapan sudah berada di sampingnya dengan membawa lima jasad manusia.

"Sekaligus mereka" lanjut King's menunjuk kelima jasat itu dan pergi.

Berjalan ke mobil miliknya yang sudah terparkir di pinggir jalan di samping hutan.

Memasuki mobilnya dan menyalakan mesin lalu langsung menjalankan mobil dengan kecepatan diatas rata-rata.

Melaju dengan kecepatan diatas rata membelah jalanan yang sedikit ditutupi oleh daun pepohonan.
























________________

Lisa yang berencana membawa Jennie pergi jalan-jalan harus ia tunda terlebih dahulu karna ada hal yang penting harus ia kerjakan saat ini juga di LM.

Tentu Jennie ikut Lisa ke LM karna dirinya saat ini benar-benar tidak berdaya sama sekali dan hanya bisa diam pasrah berada di atas pangkuan Lisa yang menyetir mobil sendiri, padahal kan bisa menyuruh supir atau Steven.

"Boo, J haus" beri tau Jennie dengan suara seraknya pada Lisa karna sudah tidak tahan akan hausnya.

Lisa melihat ke Jennie sebentar sebelum mengambil botol berisi susu didalamnya pada Jennie.

My Obedient Girl [Obsession With My Girl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang