Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulis.
Happy reading readers....
***********
Hotel Royal LM.
Jisoo mendekatkan wajahnya, menyatukan bibirnya dengan bibir milik Rosè yang terasa manis hingga membuatnya candu.
Jisoo mencium bibir Rosè dengan sangat lembut, Rosè yang awalnya terkejut dan sekarang ikut membalas lumatan Jisoo yang memabukkan.
Semakin lama ciuman keduanya semakin kasar, bernafsu.
Tangan Jisoo perlahan membuka kancing baju Rosè satu-persatu.
Jisoo turun mencium leher putih Rosè yang halus, menciumnya kecil dan membuat kiss mark.
Aaaahhhhhhh..
Desah Rosè saat Jisoo membuat kiss mark di lehernya hingga berwarna merah ke uguan.
Jisoo berhenti sejenak memandang hasil karyanya di leher putih mulus Rosè yang kini terdapat kiss mark.
Jisoo POV.
Aku berhenti sejenak memandang karya yang ku buat di leher putih Rosè, merah ke uguan.
Aku beralih menatap Rosè yang juga menatapku dengan mata sayunya, tanganku sedari tadi tak tinggal diam terus membuka kancing bajunya hingga terbuka semuanya.
Aku kembali mendekatkan wajah ku dan kembali melumat bibir Rosè yang manis, tanganku membuka baju juga bra putih yang Rosè gunakan 'clik' bunyi bra terbuka.
Aku menyudahi ciuman dan melempar baju dan bra Rosè ke sembarang arah, dan woah sekarang Rosè bertelanjang dada, payudaranya yang tidak besar tapi juga tidak kecil membuat ku semakin ingin segera memakannya.
Ku lihat Rosè menutup kedua payudaranya dengan tangannya dan kedua pipinya bersemu, aku menarik kedua tangannya sampai ke atas kepalanya.
"Jagan di tutupi, ini begitu indah" ucap ku.
Ku dekatkan wajahku dan langsung mengkulum puting payudara sebelah kanan milik Rosè, sedangkan tangan kiriku meremas satunya dengan lembut sesekali memilin putingnya.
Aaaaahhhhhh Jisooaahhhhh
Ugh, sungguh indah, desahan Rosè semakin membuat ku bersemangat, tagan kanan ku yang perlahan turun sampai pahanya.
Author POV.
Jisoo menggulum puting payudara kanan Rosè dan sesekali minggigitnya kecil, sedangkan tagan kirinya meremas juga memilin puting kiri Rosè.
Tagan kanan Jisoo turun sampai paha mulus Rosè, Jisoo dengan terburu-buru melepaskan celana juga cd milik Rosè, tampa melepaskan kulumanya di payudara Rosè.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obedient Girl [Obsession With My Girl]
FanficMenceritakan gadis yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan orang yang tidak pernah dia kenal. dan orang itu sangat tertutup dengan aura yang sangat dingin dan menyeramkan, penuh misteri. apakah yang akan terjadi? akankah gadis itu menerima...