12

9.6K 925 19
                                    

Jagan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulis.




Happy reading readers....




*********


























































































LM  University.

Lisa turun dari mobil mahal miliknya yang harganya mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Mobil mahal Lisa membuat Lisa menjadi perhatian siswa dan siswi yang melihat dan memperhatikannya.

Apalagi dengan penampilan Lisa yang mencerminkan orang yang kaya dan mapan.

Steven mengawal Lisa agar tidak membuat mood Lisa rusak di ganggu oleh siswa dan siswi yang penasaran dengannya.

Mobil mewah, style yang di gunakan mencapai jutaan rupiah, tentu saja itu membuat Lisa jadi perhatian.

Lisa terus berjalan tampa memperhatikan sedikitpun siswa dan siswi yang memperhatikan dirinya.

Terus berjalan sepanjang koridor menuju kantin yang ramai karna sekarang waktu istirahat.

Lisa mengepalkan kedua tangannya dengan erat hingga kuku jari tangannya memutih saat melihat Jennie sedang berbicara dengan 3 orang siswa dan terlihat sangat dekat, bahkan Jennie tersenyum dan tertawa.

Tidak, Lisa tidak bisa membiarkan Jennie mengumbar-ngumbar senyum pada siapapun kecuali dirinya.

Jennie hanya miliknya, miliknya seorang, dan tak ada yang bisa merebut Jennie dari darinya.

Irene, Joy, Rosè dan Yeri yang duduk dengan Jennie dan tak sengaja mata mereka menatap Lisa yang menatap ke arah mereka, lebih tepatnya ke arah Jennie dengan tatapan yang sangat tajam dan mengerikan.

Bulu kuduk Irene, Joy, Rosè dan Yeri seketika berdiri, tubuh ke empatnya menegang kala Lisa berjalan ke arah mereka dengan aura yang sangat tak bersahabat.

"Jen" panggil Irene mencolek lengan Jennie yang tengah asik berbicara dengan Taehyung, Taeyong dan Gd.

Ke tiganya memang menyukai Jennie dan kalian juga tau jika Gd juga menyukai Jennie, bahkan mereka bertiga bersaing mendapatkan Jennie.

"Hm?"

"Kamu gak takut Lisa tau? Bukannya kau pernah bilang jika Lisa itu menakutkan jika marah?" bisik Irene di telinga Jennie, tapi menatapnya tak lepas dari Lisa yang berjalan semakin dekat.

"Tenang aja, dia gak bakal tau" balas Jennie santai.

Irene, Joy, Rosè dan Yeri langsung berdiri dan menarik Gd, Taehyung dan Taeyong pergi agar tidak jadi sasaran Lisa, apalagi Gd sudah pernah Lisa pukuli hingga muntah darah.

Jennie menatap aneh ke empat yang pergi menarik Gd, Taehyung dan Taeyong berlari terbirit-birit seperti sedang di kejar hantu.

"Loh ken---"

"Udah selesai? Atau masih mau ngelanggar lagi biar hukuman baby bertambah hm?"

Deg.

Tubuh Jennie menegang seketika saat mendengar suara yang dingin dan serak yang sialnya adalah suara Lisa.

My Obedient Girl [Obsession With My Girl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang