Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulis.
Happy reading readers....
********
The Afternoon.
Lisa bersama Seulgi dan Wendy, juga sekitar 50 anak buahnya berada di dermaga tempat pengiriman kontainer berisikan kokain pada Tuan H.
Sebenarnya Lisa tidak ingin turun tangan membasmi hama yang tidak berguna dan tidak penting baginnya, tapi ada satu alasan yang membuatnya harus terun tangan langsung.
Bukan karna pengiriman kontainer berisikan kokain yang akan di kirim kepada Tuan H adalah penting, tapi ada suatu yang harus ia selesaikan hingga harus turun tangan.
Lisa berhenti dan menyuruh 50 anak buahnya untuk memulai rencana yang sudah ia buat, sedangkan Seulgi dan Wendy tetap berada di samping Lisa.
"Apa hanya mereka?" Lisa bertanya dengan deep voicenya melihat beberapa orang bersenjata tajam sedang berkumpul dan tidak waspada sama sekali.
"Dari semua yang ku perhatikan, hanya mereka saja yang ku ketahui" jawab Wendy.
"Hm, Seulgi, suruh 60 anak buah ku lagi datang" titah Lisa tampa mengalihkan pandangannya.
Seulgi mengangguk mengerti dan menghubungi Steven agar datang dengan 60 anak buah lainya.
"Lakukan sekarang" perintah Lisa.
Wendy langsung menyuruh 50 anak buah Lisa bergerak dengan menggunakan perintah suara dari besi yang ia pukul, membuat beberapa orang itu langsung waspada tapi terlambat saat 50 boddygard Lisa langsung menyerangnya dari jarak jauh tampa menampakkan diri mereka membuat beberapa orang itu langsung tumbang terkena peluru pius yang bekerja selama 12 jam lamanya.
Sesuai apa yang Lisa duga, setelah beberapa orang itu tumbang, cukup banyak orang keluar dari persembunyiannya dengan membawa senjata tajam dan waspada terhadap serangan.
'Sudah ku duga, rencana kalian tidak akan bekerja untuk seorang iblis seperti ku' batin Lisa menyeringai sangat menyeramkan, membuat Wendy yang tak sengaja melihatnya bergidik ngeri membayangkan bagaimana kekejaman seorang King's.
"Musnahkan para tikus tidak berguna itu" titah dingin Lisa membuat Seulgi dan Wendy langsung menyerang dan di ikuti 50 anak buah Lisa juga menyerang dari segala arah dengan brutal tampa ampun.
Sedangkan Lisa hanya diam duduk manis menyaksikan anak buahnya yang sedang berperang, lalu tak lama kemudian 60 anak buah yang Lisa suruh datang ikut menyerang.
Seulgi dan Wendy menggunakan peluru beracun yang membuat lawannya langsung tumbang seketika dengan cepat.
Dorrr!!! Dorrr!!! Dorrr!!!
Dorrr!!!
Lisa diam melihat sekeliling, suara bising yang timbul dari benda tajam seperti pistol dan senjata lainya tidak Lisa pedulikan walaupun sangat bising seperi ingin merusak gendang telinga.
Tatapan Lisa terhenti pada sebuah tato yang berada di leher salah satu musuhnya, membuat Lisa langsung melompat dan membanting tubuhnya.
"Hah hah... kami sudah mengalahkan semuanya, King's" beritahu Seulgi sambil mengatur nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obedient Girl [Obsession With My Girl]
FanfictionMenceritakan gadis yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan orang yang tidak pernah dia kenal. dan orang itu sangat tertutup dengan aura yang sangat dingin dan menyeramkan, penuh misteri. apakah yang akan terjadi? akankah gadis itu menerima...