Jagan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulis.
Happy reading readers....
**********
Lisa dan Jennie turun dan langsung membuat tamu-tamu yang merupakan orang terdekat mereka menatap keduanya yang sangat serasi.
"Kalian memang pasangan yang serasi" ucap Hye kyo sambil menggoda putri keras kepalanya yang akan menikah sebentar lagi.
"Kau benar, aku hari tidak sabar untuk menggendong anak-anak mereka nanti" timpal Suzy ikut menggoda keduanya.
"Ck.... sudahlah, tidak perlu menggoda kami" ucap dingin Lisa dengan wajah datarnya.
Sedangkan Jennie menundukkan wajahnya yang memerah malu.
"Lebih baik kita mulai saja pestanya" ujar Minho membuat mereka semua mengangguk setuju.
Pesta pertunangan Lisa dan Jennie begitu meriah dan mewah, walaupun hanya di hadiri oleh orang terdekat saja.
Pagi harinya...........
Jennie sudah bagun terlebih dahulu dari tidurnya dari pada Lisa.
Ia melihat sepasang tagan yang memeluknya, yang sudah pasti itu adalah tagan Lisa yang memeluknya dengan posesif, bahkan saat sedang tidurpun Lisa begitu posesif.
Jennie melepaskan pelukanya Lisa dengan perlahan agar tidak menganggu Lisa.
Jennie POV.
Aku turun dengan perlahan dari tempat tidur agar tidak menganggu tunangan ku yang sangat posesif ini.
Ku lihat wajahnya saat tidur, menggemaskan, cantik dan juga tampan.
Pantas saja dirinya banyak di gilai wanita maupun laki-laki, apalagi dengan Lisa itu sangat kaya.
Aku melangkah kakiku ke kamar mandi.
15 menit kemudian, aku sudah mandi dan juga sudah memakai pakaian yang Lisa berikan, juga tak lupa memoles wajahku dengan make up yang tipis agar terlihat lebih natural.
"Pagi, Eomma and Mommy" sapa Jennie pada Hye kyo dan Suzy.
Kebetulan ada beberapa yang menginap dan juga ada yang pulang, dan yang menginap salah satunya adalah Hye kyo dan JoongKi.
"Pagi juga, sayang/mantu" balas Hye kyo dan Suzy bersamaan menoleh ke Jennie sekilas dan kembali melanjutkan memasak untuk sarapan pagi ini.
"Jennie mau bantu yah" pinta Jennie yang ingin ikut membuat sarapan.
"Kamu bisa masak?" Tanya Suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obedient Girl [Obsession With My Girl]
FanficMenceritakan gadis yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan orang yang tidak pernah dia kenal. dan orang itu sangat tertutup dengan aura yang sangat dingin dan menyeramkan, penuh misteri. apakah yang akan terjadi? akankah gadis itu menerima...