32

7.1K 654 11
                                    

Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.






Happy reading readers....






******










































ELC Entertainment.

ELC Entertainment. ELC Entertainment adalah perusahaan industri hiburan milik keluarga Kim kembar si pengacau, siapa lagi jika bukan Taehyung dan Taeyong.

Bagaimana bisa ELC Entertainment mengetahui Jennie dan ingin mendapatkannya? Itu karena Taehyung dan Taeyong memberikan foto Jennie pada Kim Woo-Bin-Appa Taehyung dan Taeyong.

Setelah melihat foto Jennie. Kim Woo-Bin langsung tertarik untuk menjadikan salah satu artis di agensinya. Pesona yang Jennie miliki membuat banyak orang menyukainya.

Tapi, Taehyung dan Taeyong yang beberapa minggu ini di suruh oleh Kim Woo-Bin untuk mengawasi juga menawarkan pekerjaan sebagai artis, tidak bisa menemukan keberadaan Jennie di University. Bahkan mereka berdua bertanya ke empat sahabat Jennie, namun keempatnya tidak mau memberitahukan keberadaan Jennie.

Sampai pada akhirnya Taehyung mendapatkan alamat kediaman keluarga Jennie dari salah satu siswi teman sekelas Jennie. Mereka berdua langsung pergi ke kediaman keluarga Kim JoongKi dan Kim Hye kyo.

Namun mereka berdua kembali gagal karena boddygard yang berjaga tidak mengizinkan mereka berdua masuk.

Juga, mereka bingung karena sudah lebih seminggu Jennie tidak masuk ke Universitas, bahkan teman-teman Jennie yang lain masuk seperti biasa, namun saat bertanya kenapa Jennie tidak masuk, mereka akan menjawab tidak tau.

Kini Taehyung dan Taeyong berada di ruangan yang di pintunya bertulisan Sajangnim, ruangan Appa mereka berdua yang menjadi CEO ELC.

"Informasi apa yang ingin kalian berdua sampaikan?"

"Ini tentang Jennie.... sudah lebih seminggu ini kami tidak melihat keberadaannya, bahkan kami sampai bertanya-tanya pada teman-teman terdekatnya yang kami tau, namun mereka juga tidak tau dimana Jennie berada" ujar Taehyung menjelaskan.

"Apa kalian sudah mendatangi tempat yang sering dia datangi?"

"Sudah, bahkan kami sempat datang ke kediaman Jennie namun tidak diizinkan masuk. Saat kami bertanya kemana Jennie, penjaga rumah Jennie juga mengatakan tidak tau"

"Taeyong, informasi apa yang kau dapat?" Kim Woo-Bin menatap Taeyong yang sedari tadi menyimak.

"Aku tidak mendapatkan informasi, Appa. Tapi, apa mungkin Jennie saat ini bersama dengan orang yang di kantin waktu itu?"

Kim Woo-Bin menatap Taeyong bingung; "Siapa?"

"Aku tidak tau, tapi aku akan mencari tau-nya"

"Hm. Kalian berdua bisa pergi." Taehyung dan Taeyong mengangguk lalu mereka melangkah pergi.

"Hm. Akan sangat menguntungkan bagiku jika mendapatkan Jennie Kim itu"

_______

Stars Entertainment. 

Suho menggeram marah saat Tuan Kwon menghubunginya memberitahukan jika dia tidak bisa membantunya.

Bagaimana bisa, Suho dengan marah mendudukkan tubuhnya. Dia tidak memiliki rencana untuk mendapatkan Jennie, semua rencana yang bisa dia pikirkan selalu saja gagal dan gagal.

My Obedient Girl [Obsession With My Girl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang