34

7.1K 632 4
                                    

Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.







Happy reading readers....







********

























Paris, Prancis.

Lisa pulang jam 5 sore dari LM dan sampai sekitar jam 5:57. Cukup membutuhkan waktu yang lama dia bekerja hari ini, tidak seperti biasanya yang akan pulang jam 3 sore.

Lisa melangkah pergi ke dapur tampa beristirahat terlebih dahulu. Ia yakin istrinya saat ini pasti sedang tidur setelah seharian ini berjalan-jalan Sunmi.

"Eh Mr.. apa Mr ingin makan?" Tanya maid kepercayaan Lisa yang Kosa sengaja bawa agar bisa menemani Jennie saat sedang di Mansion saja, karena Jennie cukup dekat dengan maid tersebut.

"Hm. Apa Jennie sudah makan?"

"Belum, ini saya baru ingin mengantar makan malam juga susunya.."

"Biar saya saja yang bawa, kamu bisa istirahat.." ujar Lisa mengambil alih nampan.

"Baik kalau begitu... terima kasih, Mr" Lisa mengangguk. Dia berjalan dengan membawa nampan menuju kamarnya.

Sesampainya di kamar. Lisa meletakkan nampan di atas nakas. Benar dugaannya, Jennie tengah tidur dengan hanya menggunakan kimono, sepertinya sudah mandi namun tidak sempat mengenakan pakaian.

Lisa tersenyum. Dia berdiri dan berjalan menganti pakaiannya dengan piyama yang Jennie pilihkan saat sedang berbelanja di mall untuknya.

"Baby, bangun dulu.. waktunya makan" ucap lembut Lisa sambil mengelus pipi Jennie.

Jennie menggeliat merasakan elusan di pipinya, matanya perlahan terbuka. Lisa semakin mencintai istrinya ini. Ia dengan lembut dan hati-hati membantu Jennie duduk dan menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang.

"Pakai pakain dulu yah.. habis itu makan dan minum susu.." Jennie mengangguk.

Ia merentangkan kedua tangannya meminta di gendong. Lisa yang mengerti langsung menggendong Jennie dan membawa tubuhnya ke walk in closed.

Hingga Lisa kembali keluar dan mendudukkan Jennie kembali di atas tempat tidur. Jennie mengenakan kaos putih milik Lisa yang begitu besar hingga terlihat seperti daster saat di kenakan olehnya.

Lisa hanya menuruti kemauan Jennie yang ingin menggunakan pakaiannya itu, dia tidak melarangnya.

"Suapin yah.." pinta Jennie.

"Hm." Lisa mengangguk dan mulai menyuapi Jennie hingga kenyang dan memberikan susu yang harus Jennie minum.

"Kamu duduk saja menonton televisi atau main ponsel, aku mau makan dulu.." ujar Lisa.

"Gak mau~, aku mau suapin kamu yah.." tentunya Lisa tidak akan menolaknya.

Siapa yang tidak mau disusupi oleh istri cantik dan menggemaskan? Tentu tidak akan menolaknya, begitupun dengan Lisa yang mengangguk dengan semangat mendengar Jennie ingin menyuapinya.

Lisa mengambil piring berisikan makanan dan memberikannya pada Jennie. Jennie mengambilnya dan mulai menyuapi Lisa hingga piring kosong.

Ini suatu hal yang akan menjadi salah satu momen yang paling berharga bagi Lisa, di suapi oleh istrinya tampa harus meminta.

_____

Jennie tengah berada di atas pangkuan Lisa, ia menyandarkan tubuhnya pada dada Lisa dengan Lisa yang memeluknya dari belakang sambil mengusap perutnya.

My Obedient Girl [Obsession With My Girl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang