33

6.3K 658 13
                                    

Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.





Happy reading readers...






********
















































Berhari-hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan. Tak terasa kini kandungan Jennie telah menginjak 4 bulan, perut Jennie yang semakin membuncit tak melunturkan aura sexy yang dimilikinya, malah menurut Lisa, Jennie makin sexy.

Lisa bahkan kembali menambah anggota boddygard yang dia gunakan untuk menjaga Jennie dari dekat maupun jauh. Sunmi juga senan tiasa menemani Jennie kemanapun Jennie pergi jika Lisa sedang berada di LM.

Sunmi sendiri sudah menganggap Jennie sebagai adiknya sendiri yang harus dia jaga setiap saat, dan Jennie menghargai perasaan Sunmi dengan menyuruhnya untuk lenih terlihat sebagai sepasang kakak dan adik.

Selama 4 bulan itu juga, Lisa selalu memberikan apapun yang Jennie inginkan. Juga, selama 4 bulan itu juga, Taehyung dan Taeyong terus berusaha mencari keberadaan Jennie, namun sampai saat ini mereka masih saja gagal dan gagal.

Taehyung dan Taeyong bahkan sampai bertanya-tanya kepada beberapa warga yang tinggal di dekat kediaman Jennie, bahkan mereka berdua menyuap salah satu maid keluarga Jennie, namun malah tertipu.

_____

Paris, Prancis.

Lisa telah pergi berangkat bekerja. Kini Jennie tengah bersama dengan Sunmi, mereka berdua berencana jalan-jalan ke mall.

 Kini Jennie tengah bersama dengan Sunmi, mereka berdua berencana jalan-jalan ke mall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eonnie, ayo berangkat. Aku sudah siap.." Jennie menghampiri Sunmi yang tengah menunggunya.

"Baiklah. Ayo..." Sunmi menggandeng tangan Jennie agar hati-hati, karena kini Jennie sering kali ceroboh.

Sesampainya di mall, mereka berdua langsung berjalan ke CHANEL Store, brand favorit Jennie. Jennie banyak mengoleksi brand CHANEL, dengan meminta pada Lisa untuk memberikannya produk keluaran terbaru setiap minggu, namun Lisa malah memberikan seluruh saham CHANEL untuknya yang membuat Jennie  perlu khawatir kehabisan stok barang branded.

"Jen... kamu ingin membeli apa?"

"Aku tidak tau... siapa tau disini ada baju ataupun tas yang bagus"

"Kau ini... kan ada suamimu. Tinggal minta saja, pasti dia akan memberikannya" balas Sunmi.

"Hehe... tapi aku bosan di rumah terus.."

"Eonnie, ayo kesana. Aku ingin mencoba makanan dari restoran itu.." ajak Jennie menarik Sunmi menuju restoran yang berada tidak jauh dari CHANEL store.

Sunmi hanya mengikuti kemanapun Jennie pergi.

_____

Untuk mendapatkan kontrak kerja sama dengan produk CHANEL. Suho harus rela pergi ke paris untuk bertemu CEO CHANEL secara langsung.

My Obedient Girl [Obsession With My Girl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang