Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.
Happy reading readers....
*********
Night In Stars Entertainment.
Malam ini adalah malam, dimana Stars Entertainment melakukan acara mereka, seperti berpesta dan makan bersama, dan juga malam ini Jennie akan hadir di temani oleh Sunmi.
Sebelum mereka berangkat menuju Stars Entertainment, Sunmi mengirim pesan pada Lisa jika mereka akan segera berangkat menuju Stars Entertainment.
Setelahnya, Jennie dan Sunmi berangkat menuju Stars Entertainment, dengan Sunmi yang menyetir.
Setelah sampai di Stars Entertainment, Jennie dan Sunmi berjalan bersamaan masuk, ketika mereka sudah di dalam, banyak artis dari Stars yang sudah datang.
Pada saat yang sama, Suho yang sedang berbincang dengan koleganya tidak sengaja mendapati Jennie, dia langsung pamit pergi menghampiri Jennie yang kebingungan.
"Ah hai, Nona Kim" sapa ramah Suho dengan senyumnya yang dibuat sedermawan dan seramah mungkin.
"Hai juga, Tuan Suho" sapa balik Jennie sambil membungkukkan badannya.
"Saya tidak menyangka anda akan menerima undangan yang saya berikan, ini sebuah kehormatan bagi saya" katanya dengan lembut membuat Sunmi ingin tertawa, tetapi dengan cepat menahannya.
Sebenarnya, Sunmi sudah mengetahui siapa Suho, Lisa mengirim detail lengkap siapa Suho, setelah membaca semuanya, Sunmi ingin melarang Jennie, tapi Lisa melarangnya untuk tidak melakukan itu.
"Lebih baik kita bicara di ruangan saya, kebetulan ada hal penting yang ingin saya bicarakan" Jennie mengangguk dan berjalan mengikuti Suho, dengan Sunmi yang juga mengikutinya.
_________
"Nona Kim, saya melihat biodata dan menyuruh staf untuk mencari tahu siapa anda, dan setelah melihat anda secara nyata, anda begitu menarik dan cantik, terutama di bagian kaki anda yang indah.
Saya tidak tahu bagaimana mendekskripsikannya, namun, saya memiliki sebuah peluang" katanya dengan penuh semangat."Peluang? Peluang semacam apa itu?" Jennie bertanya dengan bingung.
"Dengan kedua kaki anda yang indah, tubuh yang ideal dan sexy, juga wajah yang menawan, saya sangat yakin anda berpeluang menjadi seorang model internasional, anda begitu menakjubkan, maka dari itu saya ingin menawarkan anda untuk bergabung dengan kami, dengan Stars Entertainment"
"Lebih baik anda baca ini dulu, setelah itu anda tinggal memberikan tandatangan kontrak kita"
Jennie mengambilnya dan membacanya dengan teliti, setiap katanya Jennie baca dengan teliti, ia tidak mau mengambil tindakan yang gegabah, namun ini sebuah peluang besar untuknya menjadi seorang super model internasional.
Sunmi yang berada di samping Jennie, tahu apa yang Jennie mungkin fikitkan saat ini, dia tahu jika kesempatan hanya akan datang sekali, tetapi apa Jennie lupa siapa calon suaminya? Bukankah jika Jennie meminta pada calon suaminya, ia bisa mendapatkan hal yang sama, bahkan lebih.
Pada saat seperti ini, Sunmi berharap Lisa akan segera tiba dan menghentikan Jennie dari jalannya yang salah jika memilih menandatangani kontrak.
"Baiklah, saya setuju" Sunmi membulatkan kedua matanya, dengan cepat dia beraksi pada Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obedient Girl [Obsession With My Girl]
FanfictionMenceritakan gadis yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan orang yang tidak pernah dia kenal. dan orang itu sangat tertutup dengan aura yang sangat dingin dan menyeramkan, penuh misteri. apakah yang akan terjadi? akankah gadis itu menerima...