Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.
Happy reading readers...
******
Paris, Prancis.
Taehyung dan Taeyong telah sampai di paris sekitar satu jam yang lalu dan saat ini mereka berdua tengah bersantai di sebuah Apart milik mereka yang di belikan oleh Eomma mereka waktu kecil dan Appanya tidak mengetahuinya.
Mereka berdua liburan tampa meminta izin pada Appa mereka. Mereka berdua kesal pada Kim Sung-eun karena selalu di marahi akibat tidak bisa menemukan keberadaan Jennie berada.
Jadilah seperti sekarang ini. Taehyung dan Taeyong melarikan diri. Sebenarnya Taehyung dan Taeyong tidak memiliki kemampuan dalam bisnis dunia hiburan, mereka berdua lebih tertarik membuat sebuah cerita yang bisa di jual. Mereka berdua terinspirasi oleh penulis buku Harry potter hingga membuat mereka berdua memiliki cita-cita menjadi seorang penulis.
Taehyung dan Taeyong juga memiliki sebuah studio, namun terlalu besar. Mereka berdua menggunakan studio tersenyum untuk memulai karir sebagai seorang penulis.
Dan juga, mereka berdua datang ke paris bukan hanya sekedar berlibur, tapi mereka tengah mencari inspirasi untuk buku yang tengah mereka tulis.
Pagi harinya. Taehyung dan Taeyong telah rapi dengan membawa kamare dan tak lupa dompet juga ponsel mereka.
Mereka berdua berencana mengelilingi kota paris untuk mendapatkan inspirasi dan menjernihkan pikiran.
Tujuan utama mereka adalah menara eiffel. Mereka akan mendapatkan gambar yang bagus untuk sampul buku yang tengah mereka berdua buat bersama.
______
Mansion Lisa In Paris.
Jennie memeluk satu-persatu dari tubuh Appa dan Eommanya, kedua mertuanya juga para sahabatnya yang datang mengunjunginya saat ini.
Ia begitu terkejut saat melihat mereka datang, pasalnya ia tidak mengetahui jika mereka akan datang berkunjung hari ini, untung saja Lisa tidak pergi bekerja hari ini.
"Apakah kandungan mu baik-baik saja? Sehat?" Jennie mengangguk menjawab pertanyaan Eommanya itu.
"Apa sudah minum susu?" Jennie kembali mengangguk menjawab pertanyaan yang kini berasal dari Mommy Suzy.
"Kalian istirahat dulu, nanti kita bisa berkumpul lagi.." ucap Lisa membuat mereka mengangguk.
Lisa memanggil maid dan boddygard untuk membantu membawakan koper dan mengantar mereka ke kamar tamu yang di siapkan secara mendadak.
"Boo, J mau tidur yah. J masih mengangguk, tapi temani J tidur.." pinta Jennie. Tentunya Lisa tak bisa menolaknya, apalagi saat istrinya itu merentangkan kedua tangannya minta di gendong.
Lisa tersenyum, lalu menggendong tubuh Jennie yang perutnya sudah membuncit berjalan ke kamar mereka.
______
ELC Entertainment.
Kim Sung-eun kesal dan marah pada kedua putra kembarnya yang malah pergi berlibur entah kemana saat dirinya meminta mereka berdua agar mencari Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obedient Girl [Obsession With My Girl]
FanficMenceritakan gadis yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan orang yang tidak pernah dia kenal. dan orang itu sangat tertutup dengan aura yang sangat dingin dan menyeramkan, penuh misteri. apakah yang akan terjadi? akankah gadis itu menerima...