Haii semua yang udah nungguin Smille, Draco. (✿◠‿◠)
welcome backˋ( ° ▽、° )
makasih buat yang masih ngikutin cerita ini ya ^^
2k for our first chapter ;D
*Set time (H.P and the order of the phoenix)
"Hati-hati sayang dan titip salam ibu pada paman philius ya"
Natasha mengecup kening putrinya yang terlihat memandangnya dengan senyum lesu.
Sejujurnya natasha sangat sedih melihat perubahan anak bungusnya yang menjadi gadis pendiam dan selalu murung, ia hanya berdiam di kamarnya dalam waktu lama selama liburan setelah kepulangannya dari hogwarts.
Anthony tentu saja ikut merasa khawatir dengan kondisi putrinya maka dari itu saat putrinya pada akhirnya keluar dari kamar untuk makan malam bersama setelah sekian lama.
Dan mereka berdua merasa sangat senang saat charlotte mengatakan ia ingin menginap di rumah luna 2 minggu sebelum ia akan kembali lagi ke hogwarts.
Tentu saja mereka menyetujuinya dan saat ini mereka pun sedang bersiap untuk mengantarkan anak perempuan mereka untuk pergi ke rumah sahabatnya.
"sampai jumpa kakak" dane memeluk kakaknya erat sebelum pergi dan dibalas tepukan lembut berberapa kali di kepalanya dari charlotte
"Kami pergi dulu"
Ucap anthony setelah ia memastikan sudah memegang tangan putrinya dan kemudia ber-apparate menuju kediaman lovegood.
~
Di kediaman lovegood.
Luna sudah duduk di depan rumahnya, ia sudah mempersiapkan dirinya bahkan jauh dari waktu kedatangan sahabatnya itu.
Setelah kejadian cedric di tahun lalu, charlotte menjadi tertutup dan ia bahkan tidak pernah membalas surat yg luna berikan padanya, membuat luna menjadi ikut merasa khawatir dan karena itulah saat ia mendengar kabar tentang kedatangan temannya itu akan menginap di rumahnya membuat perasaanya menjadi bahagia dan juga merasa sangat bersemangat karna ia juga sudah mempersiapkan sesuatu untuk menyambut kedatangan sahabatnya itu.
Setelah lama menunggu kedatangan temannya, ia akhirnya dapat melihat dari jauh 2 orang yang sangat dikenalinya itu sedang berjalan sambil bergandengan tangan. luna dengan cepat berlari mengarah ke charlotte lalu memeluknya sampai charlotte sedikit terhuyung.
"Lottie!"
Charlotte terkekeh.
Ia pun membalas pelukan luna dengan erat tak kalah "Hai luna, lama tidak bertemu. Aku merindukanmu"
"maaf, karna tidak membalas surat-surat mu aku-" luna menggeleng, ia menepuk-nepuk kepala charlotte lalu melepaskan pelukannya.
"tidak masalah" ucapnya santai, membuat charlotte tersenyum lebar melihatnya.
"Anak-anak sangat melankolis ya, apalagi di umur mereka yang hampir remaja seperti ini. Sangat menyenangkan melihat perubahan emosi mereka yang naik turun" Anthony tertawa mendengar ucapan philius yang berjalan menghampirinya sambil memperhatikan interaksi kedua gadis itu.
Mereka lalu berjabat tangan dan saling memeluk satu sama lain.
"Bagaimana kabarmu philius" anthony melepaskan pelukannya sambil menepuk-nepuk pundak philius