11

399 34 0
                                    



"hey charlotte"

Charlotte yang tengah asyik makan bersama luna pun menoleh pada fred dan george yang tiba-tiba saja sudah duduk bersama mereka di meja makan ravenclaw.

"ada apa?"

Kembar weasley itu pun melirik satu sama lain sambil tersenyum miring.

"Ikut kami sebentar, ini akan menyenangkan" setlah mengtakan itu mereka dengan sekejap menghilang dari pandangannya dan melihat mereka sedang berdiri tepat di samping pintu great hall

Charlotte meminta izin luna yang tengah asyik memakan pudingnya sambil membaca majalah the quibbler, Luna mengangguk dengan mata yg tak lepas dari majalahnya ia mengisyaratkan charlotte untuk segera pergi menyusul fred dan george.

Setelah charlotte menghampiri mereka, Fred dan george lalu membawanya ke tempat sepi tak lupa mereka sesekali melirik ke sana kemari dengn membawa sebuah kantung kecil yang berada di kedua tangan mereka.

"kau taukan ujian OWL untuk tahun ke 5 akan diadakan beberpa jam lagi"

Charlotte mengangguk ia menatap mereka bedua dengan bingung. Fred dan george tersenyum satu sama lain, mereka lalu memperlihatkan isi kantung itu yang di dalamnya berisi berbagai macam jenis kembang api sihir.

Mata charlotte seketika berbinar melihat berbagai macam jenis kembang api sihir itu lalu mulai tersenyum miring, ia seperti bisa membaca maksud dari mereka berdua.

Ia lalu memajukan wajahnya dan berbisik pada mereka yg ikut memasangkan telinga.

"aku ikut" ucapnya langsung mengiyakan tanpa berpikir panjang.

Fred dan george bertos ria karna rencana mereka akhirnya berhasil.

"pertama-tama kita harus mencuri broomstick"

Ucap fred dan membuat charlotte terdiam sambil mengrenyitkan keningnya.

"apa maksudmu kita harus mencuri broomstick?"

~


"Hey kau tidak apa-apa?" charlotte mengangguk, ia masih mengeratkan pegangannya pada fred saat mereka bertiga tengah bersiap-siap bersembunyi di balik dinding yg jaraknya dekat dengan great hall yg saat ini tengah di pakai untuk menjalankan ujian OWL untuk tahun ke 5.

"tidak perlu takut ini akan menyenangkan" ucap george lalu ia melepaskan 1 buah kembang apinya saat melihat prof.umbridge mulai keluar karna suara bising yg sengaja mereka uat dari luar untuk memancing profesor itu untuk keluar, kembang api terbang melewati prof.umbridge lalu meledak di dalam great hall membuat para siswa yg berada di dalamnya terkejut melihat hal itu.

"sudah di mulai, ayo!" setelah george memberikan aba-aba mereka langsung melesat terbang masuk ke dalam.


Charlotte yang tadinya takut akhirnya mulai terbawa suasana saat melihat fred dan george asik melemparkan kembang api mereka sambil tertawa keras, Membuat suasana kelas menjadi riuh dan kertas kertas menjadi berserakan ke mana-mana.

"Ini sangat menyenangkan!!!!" charlotte berteriak kegirangan dengan masih berpegangan pada fred tak lupa ia juga ikut melemparkan kembang api yg berada di kantungnya.

Draco yang mendengar suara yang sangat familiar itu lantas mendongak, matanya berkeliling dengan cepat dan mendapati charlotte yang tengah duduk di sebuah broomstick bersama dengan fred weasley dan dengan santainya ia melambaikan tangannya saat merasa matanya bertemu dengan mata kekasihnya.

Smile, Draco | Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang