3

557 44 0
                                    







"Hmm~~! Gila! Puding ini sangat enak! Apa-apaan ini?!"

Luna beserta murid-murid ravenclaw lain yang duduk di sekitar mereka tertawa mendengar suara keras charlotte yang sedang memakan puding coklat di depannya dengan lahap.

mereka juga setuju dengan ucapan charlotte yang memang makanan hari ini sangat beragam dan tentu saja lebih enak dari tahun-tahun sebelumnya menandakan sepertinya ada hal baru yang akan segera diumumkan.

"Selamat malam anak-anak"

Charlotte yang fokus dengan makanannya pun menoleh ke depan, memperhatikan prof. Dumbledore yang tengah berdiri di depan.

"Sekarang ada 2 perubahan kepegawaian tahun ini, kami bangga menyambut kembali Profesor Grubbly-Plank yang akan mengajar pemeliharaan satwa ghaib selagi profesor hagrid sedang cuti sementara"

Chorllote mengrenyitkan alisnya, ia menoleh ke arah meja para profesor dan menyadari jika hagrid tidak ada di sana.

"Kami juga ingin menyambut guru baru PTIH kita, Profesor. Dolores Umbridge.."

Charlotte menoleh pada guru dengan pakaian mencolok berwarna pink yang sedang tersenyum menatap prof.dumbledore.

"Hmm Entah mengapa aku merasa sedikit tidak menyukainya" ucap seorang gadis di samping charlotte yang tiba-tiba berbisik padanya.

Charlotte mengangguk, tanda ia juga seuju dengan ucapannya karna ia sendiri seperti merasakan perassan tidak enak pada saat ia melihat guru baru itu.

Profesor.umbridge itu terlihat berjalan maju ke depan setelah ia memotong ucapan prof.dumbledore yang belum selesai mengucapkan semua kalimatnya.

"terima kasih. Kepala sekolah, untuk sambutan hangatnya.. dan betapa senangnya dapat melihat wajah bahagia cerah kalian yang tersenyum padaku"

"Ck, lagi-lagi basa basi. sudah kuputuskan, aku akan mencoret namanya dari daftar profesor kesukaanku" ucap seorang siswa gryffindor yang tiba-tiba saja sudah duduk di depan charlotte... membuat mereka yg duduk di sekitarnya ikut terkekeh karna ucapannya.

Charlotte ikut terkekeh mendengarnya, lalu melanjutkan memakan pudingnya tidak peduli dengan pidato guru baru itu.

~



"Cedric diggory meninggal di sana karna voldemort sudah kembali!! Dan profesor seharusnya tidak boleh menghina—"

"CUKUP!"

Seketika suasana kelas menjadi hening.

Charotte yang tadi berteriak ikut terdiam dengan pandangan yang masih menatap nyalang pada prof.umbridge, entah mengapa tiba-tiba saja ia merasa sangat marah saat profesor mengungkit kembali tentang kematian seseorang yang sangat berarti baginya terlebih dengan semua kalimat sarkasnya yang membuat charlotte tidak dapat menahan emosinya lagi.

Prof.umbridge ikut mengatur napasnya, dengan wajah tersenyumnya bisa dilihat melalui sorot matanya yang memancarkan aura kebencian saat melihat ke arah charlotte.

"Miss.moonlight-"

"-Ruanganku"

~

Setelah keluar dari ruangan prof.umbridge, luna yang sedari tadi duduk menunggu di dekat pintu akhirnya berdiri saat melihat charlotte keluar di ruangan.

"tidak apa-apa?" luna menatap charlotte dengan raut wajah khawatir dan di balas anggukan oleh charlotte.

"Tanganmu" ucap luna sambil melihat ke arah tangan kiri charlotte yang terlihat berusaha ia sembunyikan

Smile, Draco | Vol. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang