_02

3.2K 287 2
                                    


"Jill-nya ada di kamar naik aja " terdengar suara mama menyuruh Ken buat menemuinya, Jill langsung melesat ke pintu mengunci kamarnya. 

"Jill lo di dalam kan gue masuk ya?"

"Masuk aja kalo bisa?" handel pintunya terlihat bergerak tapi tentu saja tidak bisa terbuka.


"Jill buka kuncinya dong"

"No way, lo tuh tunggu di ruang tamu aja ga usah masuk ke kamar bahaya apalagi tamu macam lo"

"Ga asik lo"

"Emang"


"Jill lo kan yang ngadu ke nyokap kalo gue nonton bokep, gara-gara lo wifi rumah di pasword berlapis-lapis sama bokap"

"Bagus lah biar lo insyaf"

"Buka pintunya lah, mo ngomong nih"

"Ngomong aja disitu kedengeran ko"

"Ya udah gue mo ngomong ke mama lo kalo lo ngunci kamar karena lagi nonton bokep"

"Ken, awas kalo berani,  fitnah banget lo" Jill bergegas ke pintu dan membuka kuncinya.


Sosok Ken berdiri disana dengan muka cengengesan minta ditampol. 

"Deuuh segitu paniknya...tante..tante nih Jill ..." Jill membekap mulut Ken tapi karena Ken lebih tinggi dia jadi kesusahan hingga oleng dan nabrak tubuh Ken. 


"Bilang aja pengen di peluk..." Ken malah keasikan sambil mempererat pelukannya.

"Lepasin..ih lepasin" Jill berontak.

"Ga,  lo harus minta maaf  dulu dah ngadu ke nyokap"

"Dih ogah"

"Ya udah ga bakal gue lepas"


"Ken ih apaan sih lepasin ga" bukan Ken kalo melepaskan begitu aja dicupnya pipi Jill dengan gemes. 

"Aah" Jill menendang Ken begitu lepas dari pelukan. Ken langsung ngacir turun tangga dikejar Jill. 


Mamanya Jill melihat keduanya dengan khawatir.

"Ngapain larian ditangga, tar jatuh"

"Udah terlanjur  jatuh tante...jatuh hati " ucap Ken sambil melemparkan kiss bye ke Jill yang masih di tangga.

Friends but.... [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang