_33❤️

812 88 0
                                    




"Ko kalian mukanya pada tegang gitu, sih ada apa Jill?" Jill mengedikan bahu.

"Tau tuh tadi juga gue nemuin mereka lagi jongkok kayak kucing mo berantem" Sam melaporkan.

Mereka berempat sudah berada disalah satu resto di Sky dine dilantai sepuluh gedung itu.

"Sam kita tuh ga berantem, berapa kali sih harus ku bilang" Cher menyangkal kesal.

Sam cuma angkat tangan.

"Iya..iya kalian cuma berselisih mulut" katanya sambil nyengir.


"Ken lo gak ngomong mo ketemuan sama mereka" kata Jill bete.

"Jadi lo marah Jill"

"Nggak, cuma bingung aja tiba-tiba makan bareng-bareng begini jadi ke inget pas di GI"

"Gua mau balik ke London Jill, makanya pengen ketemuan dulu sama Ken"

"Terus kenapa ngajak-ngajak gue kalo cuman mo ketemu Ken"

"Ya harus lah biar lo ga cemburu"

"Gue...gue cemburu sama dia" Jill mendelik ga percaya.

"Iya in aja sih Jill biar cepet" kata Ken dan Jill akhirnya diam.

"Oke lah semoga perjalanannya lancar dan selamat sampai London ya Cher"

"Makasih Jill, terus jangan lupa omongan gue tadi"


"Omongan apa?"tanya Ken

"Urusan cewek lo ga perlu tahu"

Ken menaik turunkan alisnya sementara Sam juga cuman senyum doang.


"Jadi Cher kalian mau LDR-an nih ceritanya sebelum Sam nyusul lo ke London?" Pertanyaan iseng dari Ken membuat Sam menyemburkan minumnya.

"Kenapa lo?.. gua kan cuma nanya ko kaget gitu?" ledeknya.

"Lo ngomong apa Ken, gue sama Cher kan baru kenal dan cuma temenan aja kita tuh"

"Denger tuh Cher, cuma temenan aja katanya, jadi jangan dm-dm gue mulu lo"

"Damn you Ken.."

Merah dong muka bening Cher.



Ketika Sam dan Cher berjalan pulang keluar ia papasan dengan seseorang di lobby.

"Hai Liz, main ke sini juga lagi nungguin siapa?"

"Eh Sam, gua lagi nunggu temen?"

"Oh oke, tadinya mau nawarin siapa tau lo mau ikut nebeng?"

"Nggak ko ga usah, makasih Sam"


Seandainya yang berpapasan itu Ken dan Jill bakalan teriak heboh mereka melihat wajah gadis pemakai hoody. Soalnya saat Ken mencoba mencari tahu, gadis itu pakai masker dan kacamata terus hoody nya nutupin muka banget jadi si Ken kebingungan buat mengenalinya.





Liz

Ceria banget lo ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceria banget lo ?

Hati...hati gue berbunga-bunga

Si pacar rahasia  orang kondang

Friends but.... [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang