_26🦋

773 83 0
                                    



Jill ngomel-ngomel dari kemaren Minggu hapenya ga berhenti bunyi notifikasi dan tiba-tiba followers-nya naik mendadak.


Cie..cie...

Cie..cie...

Jill celingukan ada yang aneh dengan teman sekolahnya bahkan yang gak dia kenal pun tersenyum padanya.

"Ada apa sih?"

Apalagi saat upacara semua murid berdiri di lapangan dan Jill merasa mendadak jadi pusat perhatian.


Hari ini Jill memilih duduk sebangku dengan Liz dan membiarkan teman sebangku Liz duduk dengan Ken.

Bayangan gadis bernama Cher melintas dipikirannya tidak seperti penampilannya yang elegan dan anggun gadis itu cukup ramai, blak-blakan dan supel abis bahkan dengan Sam yang baru kenal aja bisa ngobrol asik.

Sejak bertemu di GI Ken juga ga ada menghubungi atau main ke rumahnya. Jill sedikit kesal kenapa Ken gak penah cerita tentang temannya yang satu ini, beneran menyebalkan.


Tiba-tiba Vin duduk dibangku yang ada dihadapan Jill dan Liz.

"Jill..." panggilnya

"Mo apa lo, sana pergi gue lagi bete?" Liz mendelik melihat sikap Jill yang badmood.

"Dia lagi badmood, kayaknya berantem deh sama si Ken"

"Ih nggak ngapain berantem sama Ken!"

"Lah terus kenapa minta tukeran duduk"

"Ya ganti susana aja lah... lo ga suka gue duduk disini?"

"Eeeh gak gitu...gak ko aku suka duduk bareng kamu" 

Liz menenangkan lalu memberi isyarat supaya Vin pergi tapi dasar Vin dia malah memanggil Ken.


"Ken sini lo, ada yang mo gue omongin sama lo dan Jill"

Ken mendekat membuat Jill bete.

"Apaan Vin?"

"Video yang Q and A kalian tembus satu juta viewer...gills itu cepet banget hanya dalam sehari setengah jadi trending lo lihat ga?'

"Belum....lo kan gak ngasih tau kapan mau diupload, tapi ko bisa?"

"Kayaknya penonton suka ngeliat interaksi kalian berdua yang kayak Tom and Jeri dan juga celetukan kalian yang kocak menghibur"

"Massa sih Vin?"

Si Vin memperlihatkan videonya, Ken dan Jill beneran kaget gak nyangka.

"Emangnya video kamu yang lain bisanya berapa viewer-nya?"

"Ya biasanya butuh satu minggu sampai sepuluh hari buat sampai 500rb view makanya kaget banget mana komennya juga banyak nih ya gue bacain"


; kocak abis temen lo Vin kayak Tom and Jerry...jodoh tuh pasti

; kolab lagi Vin sama mereka, Jill cakep banget dah ga ada obat, love you Jill

; seneng banget liat wajah baru temennya Vin, sukses ya Vin, Jil dan Ken

; Vibe nya seperti orang pacaran juga seperti musuhan mana kocak banget njiir, pasangan Kendil


"Udah-udah lo mau bacain semua Vin, kelu tar lidah lo?" stop Liz.

"So mau kan kapan-kapan kalian muncul lagi di videoku"

"Apaan gue dikatain kendil ga banget nama gue Jill bukan dill" Jill sewot tapi Ken malah ngakak.


"Iya tar lo bisa klarifikasinya di video berikutnya aja"

"Ih gue kan belum bilang setuju kalii"

Jill mengusap-usap lehernya yang gak gatal dan matanya bertemu Ken yang lagi senyum kecil.

"Tapi lo sebenernya seneng kan? ...ya kan?"sindir Ken.

"Ya iya lah  followers gue tiba-tiba nambah dong dua hari kemaren,  gue serasa mendadak jadi selebriti... gue harus ke salon nih rapiin rambut"

Ken mengacak-acak rambut Jill gemes.

"Bangun lo, mimpi mulu"

"Aah rambut gue..."protesnya.

Mereka tuh gak bisa emang kalo canggung lama-lama.




Friends but.... [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang