"Loh lo disini Jill? mau nonton kita latihan ya?" tanya Vin sambil sibuk menyiapkan kameranya.
"Iya nungguin Sam udah janjian tadi"
"Sam?"
"Iya kenapa?"
"Hmm interesting..."
"Gak jelas lo"
"Kirain lo sama Ken selama ini ada sesuatu gitu"
"Tau ah..." Jill males menjawab.
Jill mengalihkan pandangannya ke cowok-cowok basket yang lagi latihan dance buat acara pensi nanti, sementara itu Vin menyiapkan empat kamera diberbagai sudut untuk mendokumentasikan latihan.
Gerakan mereka meski awalnya masih kaku tapi perlahan mulai terlihat luwes dan kompak.
"Ken sama Max kalian berdua salah mulu dari tadi" seru Vin kesal soalnya dia pemimpin latihan ini.
Max berhenti lalu berjalan menghampiri tempat duduk Jill, mengambil air minum dan menenggaknya sambil menyibak rambut yang basah oleh keringat.
"Gills Max sexy abis pantesan aja Gea mau" gumam Jill terpesona.
"Gue ngerti Max, lo tuh abis cedera tapi inikan gerakan ringan" Vin masih aja cerewetin Max.
"Au ah bacot mulu lo...ah sial banget" teriak Max menimpali Vin. Max gak bisa konsen karena pikirannya masih terbebani gossip dirinya dengan Gea.
"Sam..Sam gini nih...ayo semangat dong!" Jil teriak-teriak menyemangati Sam sambil menirukan gerakan killing part bagian Sam.
Sam emang cocok banget deh jadi center dan visual di formasi dance ini.
Terlihat Sam tersenyum manis membalas Jill dengan kedua jempol diangkat keatas.
Tebak siapa yang tambah bete dan makin gak konsen latihannya.