Ujung-ujungnya mereka ngumpul di rumah Vin karena Vin memesan makanan via online ketiganya terlihat siap didepan kamera distudio milik Vin, emang niat banget si youtuber kondang ini.
Vin sudah ganti seragam sekolahnya dengan kaos putih sementara Ken dan Jill masih betah pake seragam.
"Ya udah gue mau pembukaan dulu, tar kalo gue menunjuk lo, trus lo kenalin diri oke?"
"Siap boss"
"Eh bentar-bentar gue ga keliatan buluk kan dikamera" Jill merapihkan rambutnya.
"Ya elah Jill, kalo pun lo buluk gue tetep suka?"
"Yee gue gak nanya pendapat lo panjul"
Vin cuman nyengir ngeliat dua sobatnya ini yang gak henti saling timpal.
"Cantik ko Jill, gue yakin subscriber gue pasti suka" Jill mesam-mesem.
"Ngapain lo senyum-senyum... seneng lo dipuji si Vin?"
"Iya kenapa?... lo jealous?"
"Ngadi-ngadi lo"
"Yo sobat Vin ketemu lagi sama gue Vin yang bakalan ngajak lo ngabisin makanan dan cemilan didepan gue ini sambil kenalan sama guest kita hari ini...yo guys kenalin diri lo dulu deh" tunjuknya pada Ken.
"Hai gue Ken, temennya Vin " Jill gak bisa menahan tawa ngeliat perkenalan kaku dari Ken.
"Udah gitu doang??" cemooh Jill.
"Giliran lo" Ken menunjuknya tapi Jill bukannya melihat ke kamera ia malah memandang ke arah lain yang dari tadi menarik perhatiannya.
"Lo punya tatto baru ya Vin?" Vin kaget Jill ngomong diluar konteks.
"Nggak, emang kenapa?"
"Itu ditengkuk bawah lo keliatan baru?"
Ken ikutan merhatiin tanda hitam yang nongol dibalik kaos Vin.
"Njiir.. itu sih bekas cupang"
"WHAT?"
"Buset mana banyak banget lagi "Ken menarik leher kaos Vin memperlihatkan bekas kissmark yang bertebaran.
"Siapa cewek yang udah nandain lo Vin...barbar banget?" Ken ngakak melihat muka panik Vin.
"Woy kenapa ngebahas itu sih...cut...cut..cut" ia mematikan kameranya.
Jill dan Ken ngakak kenceng.
Vin
Ngerekam apa lo?
Hati...hati gue hanyut
Si Kondang yang dengan berjuta penggemar