_21🦋

1.1K 97 1
                                    


Gea masih aja ngomel gara-gara gosipnya ia sampai dipanggil BP dan menerima nasihat plus wejangan panjang lebar untung aja orang tuanya gak sampai ikut dipanggil ke sekolah.

"Tapi ya dari pada rumor lo sama Max gue sih lebih penasaran sama si Vin... gue curiga dia punya cewek tapi disembunyin biar gak diamuk fans-nya" ucap Jill mulai gibah.

Liz mendadak tersedak batuk-batuk.

"Ko lo bisa ngomong gitu?" tanya Gea sambil mencomot makanan. 

Mereka bertiga tuh masih betah nongkrong setelah pulang dikafe kecil gak jauh dari sekolah.


"Ini bukan gossip sumpah,  gua liat jelas dibahu Vin... tuh cewek entah emang bar-bar atau gemes sama si Vin...pokoknya sampe merah hitam biru gitu badan Vin"

Untuk kedua kalinya Liz tersedak.

"Minum yang anget nih Liz... kesedak mulu lo dari tadi"

Liz tersenyum canggung tapi kedua temannya gak menganggap itu aneh.


"Udah donk ngomongin Vin mulu, lo berdua jangan nambah-nambah jadi fans-nya lah, nyebelin tau" potong Liz jutek.

"Ih suka-suka gue kali...lagian Vin itu kocak trus bikin gemes kalo diliat-liat"

"Gemes apanya?" Liz tiba-tiba sewot.

"Apaan sih Liz?.... lu ada masalah sama si Vin?"

"Eh nggak..nggak ko" jawabnya gugup tangan Liz membuat gerakan melambai. 

"Terusin aja, kalo mau ngomongi si Vin...gua mau ngabisin makanan gue"


"Tau lah gue jadi pengen ikut subscribe chanel-nya dia" kata Jill asal ceplos.

Kali ini Liz bukan lagi tersedak tapi muncrat menyemburkan air yang lagi diminumnya.


Kedua temannya langsung mendelik tajam.

"Lo ko jadi aneh sih Liz... wong  kita cuman lagi ngomongi si Vin bukan ngomongin lo"


Friends but.... [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang