Jill gak tau alasan sebenarnya Ken ngajak ke toko buku sampe jauh-jauh ke Semanggi, tapi dia ikut aja tadi udah izin sama mama papa dan dibolehin. Mereka menyusuri rak-rak buku pelajaran untuk latihan soal ujian saat tiba-tiba Ken menyikutnya.
"Si Vin tuh, sama siapa dia?" Ken melihat di rak tak jauh darinya Vin sedang membelakangi mereka.
Jill ikut memperhatikannya,
"Jangan-jangan sama cewek barbar pacarnya itu"
"Wah iya banget jadi penasaran siapa sih?...sayang ketutupan hoody"
Gadis yang berdiri disamping Vin memakai hoody menutupi rambutnya, terlihat Vin menepuk-nepuk kepala gadis itu.
"Yakin banget ni sih, itu pasti ceweknya Vin, samperin yuk"
"Ih jangan lo lihat aja dari depan rak sana cepat " Jill mendorong Ken dan cowok itu berjalan mengendap menuju rak ke depan Vin tanpa mencurigakan. Ken sudah berdiri dua rak di depan Vin dan menghadap ke arah Jill lalu memberikan isyarat tangan disilang.
"Apa?" tanya Jill hanya mulutnya saja tanpa suara. Ken sekarang menutup lengannya ke mulut.
"Siapa?" Ken menggeleng lalu membuat isyarat memakai kacamata.
"Kacamata?" Jill tanpa sadar berteriak dan ia melihat Vin menoleh Jill segara berjongkok.
"Si Ken bego banget sih ngasih isyarat gak jelas"
"Loh Jill lo udah disini, lagi ngapain?"
Dill mendongak dan melihat Cher berdiri dihadapanya. Jill kembali berdiri tapi dilihatnya Vin sekarang lagi berdiri menghadap ke rak mereka, otomatis Jill mendadak menarik tangan Cher buat sembunyi juga.
"Ngapain sih lo, sembunyi dari siapa?"
"Adalah...Si Ken bego ngasih tanda pake semaphore aja gak becus"
"Lo ngatain Ken bego?" tiba-tiba Cher gak terima gitu nadanya.
"Kenapa lo sewot?"
"Ya iya lah Ken tuh sobat gue dia tuh cowok cerdas"
"Yee lo dibayar berapa sama si Ken buat ngomong gitu"
"Eh songong lo ya, sebenarnya lo tuh yang bego" Jill jadi kebingungan nih cewek kenapa sih.
"Ko lo jadi ngatain gue sih?"
"Lo tuh bego kebangetann sampe gak nyadar kalo Ken suka banget sama lo" ucapan Cher membuat Jill terdiam.
"Kalian kenapa bisik-bisik disitu?" sosok Sam muncul diantara mereka.
"Kita gak bisik-bisik!!" keduanya langsung berdiri udah kaya macan mau nyerang dan Sam langsung angkat tangan.