Kalo gak ada kegiatan eskul mereka tuh pasti pulang bareng entah itu naik motornya Ken ataupun naik bis kota. Kayak hari ini begitu bel pulang berbunyi mereka berjalan bareng dikoridor menuju tempat parkir.
"Makan dulu dimana ke...laper nih Jill" tangan Ken merangkul bahu, Jill menggeliat ingin terlepas dari rangkulan itu.
"Ayo lah gua juga lapar sih"
Tetapi mendadak ada yang memisahkan rangkulan Ken ke bahu Jill keduanya otomatis menengok dan cowok itu gantian langsung merangkul Ken dan Jill dengan kedua lengannya.
"Yo sobat Vin, kalian sibuk ga sekarang gua mau ngajakin kalian bikin konten, bisa?"
"Bisa ga tangannya gak parkir dibahu gue!" Jill jutek banget.
"Ups..." Vin menurunkan lengannya dan Ken nyengir ngeliat muka galak Jill.
"Dia lagi lapar jangan coba-coba ganggu dia...sama aja ngebangunin macan tidur lo" bisik Ken.
Ken dan Jill terus berjalan tanpa menghiraukan Vin.
"Kebetulan banget gue mau bikin konten mukbang, ya udah lo berdua jadi guest-nya oke?"
"Gak ada ide lain apa... mukbang... kagak kreatif lo?"
"Sebenarnya gue mau bikin Q and A sama kalian soalnya diantara temen sekelas kayaknya cuma lo berdua deh yang belum sekalipun nongol di chanel gue"
"Masa?...jadi tersanjung gue karena sangat diinginkan sama youtuber satu juta subscriber?" Vin cengar-cengir mendengar pujian sekaligus sindiran dari Jill.
"Berarti lo mau ya?"
"Gak !" Jill berjalan cepat tapi kepalanya ditahan tangan Ken.
"Ih pala gue ga sopan lo, lepasin ga?"
"Gue laper nih, si Vin mau ngajak makan gratis, ayo in aja deh" bujuknya.
"Ya udah ayo mau makan apa kalian?" Vin bertanya dengan antusias dan Ken mengedikan bahu.
"Jill aja deh yang nentuin, gua mah apa juga ayo aja"
"Kenapa gue ?"
"Ya lo lah, daripada tar lo bete sepanjang waktu karena makanannya ga sesuai selera lo?"
"Ish..." pengen banget Jill ngejitak kepala Ken.
Vin melihat keduanya dengan senyum penuh ide.
"Cocok nih... gue dapat ide buat judul video kita" teriaknya.
""Apaan?" keduanya barengan nanya.
"The Story of Temen jadi Demen"
Dan tas Jill melayang menipuk badan Vin yang kabur lari.