"Bebal banget lah gue sama gossip gak jelas, reputasi gue anjlok dong, fitnah emang kejam, kesel bat gue" Gea masih belum bisa meredakan amarahnya.
Jill dan Liz cuma menatap Gea prihatin, Jill juga merasa bersalah udah sempet menuduh Gea yang enggak-enggak.
"Kenapa bisa muncul gossip gitu sih?" tanya Liz kepo.
"Au ah, ada yang sirik kali liat gua jadian sama Max, tapi ini tuh keterlaluan parah gossipnya, lagian pada rese banget deh sama hubungan orang "
"Lo juga sih, pacarannya bikin iri yang liat" Gea malah ketawa.
"Tapi ya ga berarti gua cinta buta sampe mau tidur sama dia juga kali"
"Terus selama ini ?"
"Dah lah gua cuma iseng doang sama Max abis dia jago banget kalo ciuman"
Gubrak!!
Jill dan Liz bengong perlu loading beberapa saat buat mencerna ucapan absurd Gea.
"Gea- Gea itu yang bikin banyak gosip tentang lo berdua"
"Gue tuh ya muntah seminggu lalu di sekolah gara-gara asam lambung gue kumat, lah orang-orang langsung aja nuduh gue lagi hamil... EDAN GAK TUH!"
"Tapi ya gue mo klarifikasi aja nih, kalian nggak ngelakuin hal aneh kan waktu di bioskop" tanya Jill hati-hati.
"Jangan suka berasumsi sendiri lo Jill, waktu itu si Max bawa kopi panas eh dia kaget sama adegan horor dilayar trus tumpah deh tuh kopi ke tangan gue ...ya kali gue gak teriak"
Oalah...
"Gue putus aja deh sama Max, biar gak di gosipin mulu...cape"
Max & Gea
Ko pada bete sih?
Hati....hati kami gak karuan
Si Sexy and Gorgeous as Most wanted couple