"Oke pokoknya gitu rencananya, bisa kan?" Jill mengangguk.
Sekarang Jill sudah bersama Gea di kafe kecil gak jauh dari tempat Ken main futsal.
"Gua sering nih nongkrong disini, dulu sih" kata Gea lalu terdiam teringat seseorang. Jill juga yang duduk didepannya cuma diam, gak lama yang ditunggu datang Ken dan juga Max ikut muncul dibelakang Ken.
"Ngapain si Max kesini ?" Gea merengut protes, Jill mengedikan bahu.
"Kata lo si Vin yang mau ngajakin bahas konten, kenapa jadi Max sih?"
"Ya sabar aja kali, tar juga datang Vin nya" Gea terlihat salting saat kedua cowok itu mendekat.
"Lo berdua dah lama nunggu ya"
"Gak ko baru aja"
"Hai G" sapa Max.
"Hallo" Jill gak kuat ingin ketawa melihat kecanggungan mereka tapi juga gak mau ikut campur.
Mereka lalu duduk. Max disamping Gea dan Ken disamping Jill.
"Gue kangen sama lo G" tiba-tiba dong Max ngomong begitu.
Jill dan Ken sampai saling pandang merasakan kegombalan Max.
"Dih apaan sih lo Max" Gea terlihat malu.
"Habis lo jutek banget sama gue kalo disekolah trus chat gue juga gak pernah dibales"
"Ya kan kita udah putus, ngapain juga"
"Iya gue tau, tpi gue beneran kangen sama lo G" Max meraih tangan Gea anehnya Gea gak menghindar jadi Max leluasa menggengamnya.
"Kita jadian lagi aja yuk G, sumpah deh gue kepikiran lo terus gak konsen jadinya, " Jil dan Ken berasa nyamuk sedang melihat live action drama remaja didepannya.
Gea diam aja.
"G..?"
Gea terlihat menahan tangis.
"Gue juga sebenarnya kangen banget sama lo Max"
Najong!!
Ken dan Jill sudah megharapkan respon yang dramatis dari Gea ternyata bucin juga dua-duanya.
Keduanya lalu saling menggenggam tangan, Max mengulurkan tangan ke pipi Gea mengusap matanya yang berkaca.
Ya elah tambah baper aja Ken dan Jill melihat drama ini.
Si Max lalu meraih kepala Gea buat didekap dan mengelus rambutnya
"Woy bukan mo ganggu, kita disini dah kayak nonton sinetron banget deh" semprot Ken bete.
Gea dan Max saling menjauh melepas pelukan dan tersenyum malu.
"Udah nih, jadi kalian mo balikan lagi" tanya Jill gereget.
"Gimana G? " tanya Max dan Gea mengangguk.
"Ya udah Jill yuk cabut..." Ken menarik tangan Jill buat pergi.
"Loh, trus si Vin bagaimana?" tanya Gea bingung.
"Eh itu sih akal-akalan si Max aja biar lo mau diajak ketemuan"
Gea memukul lengan Max.
"Tapi lo suka kan ketemu gue" ledek Max.
"Udah yuk ah cabut, gak tahan gue... mo muntah liat mereka uwu-uwuan" Ken menarik tangan Jill keluar dari kafe.
"Thanks ya bro" teriak Max sebelum Ken dan Jill beneran keluar dari kafe.
Yg nanya cast Gea (Jinkyung (model line 97)