"Hebat juga bokap lo sampe berani minta izin bokap gue buat nemenin lo nginep disini"
Mereka sudah ada di kamar hotel untuk nginep gratis.
"Lu seneng kan?"
"Iya bagus banget kamar dan pemandangannya juga... tapi kenapa kasurnya cuman satu?"
"Namanya juga suite buat honeymoon" Ken langsung meloncat ke kasur.
"Dih lihat deh siapa yang bilang si Vin norak lo juga sama aja noraknya" cemooh Jill melihat tingkah Ken.
"Sini Jill"
"Ngapain?"
"Ya tidurlah..."
"Bener ya awas lo kalo gangguin mulu"
"Ga gak bakalan paling kesenggol dikit" Ken nyengir mencurigakan.
"Gue laporin papa nih"
"Gpp biar cepet dihalalin"
"Itu sih mau nya lo"
"Emang lo ga mau?"
"Nggak lah ...gue musti mikir dulu kalo harus seumur hidup bareng sama lo"
"Ya udah bangunin gue kalo lo selesai mikir" Ken menarik selimutnya dan ga lama kedengar dengkurnya.
"Ken sialan, malah ngorok"
"Tidur mulu lo kebo, klo cuman mo pindah tidur mah ngapain ke hotel" gerutu Jill melihat Ken melek bangun.
Ken menggeliat dan beringsut mau duduk disaat yang sama Jill bergerak mau meraih remot TV yang ada di kaki, tak sengaja mereka beradu. Masalahnya yang beradu tuh dadanya Jill sama mukanya Ken.
"Kenyal Jill..."
"Heh minta ditipuk remot lo!!"
"Yee gak sengaja kali...sentuh dikit gpp kali Jill"
"Mau mati lo?!... jangan buat gue nyesel ikut lo kesini ya"
"Ya udah, lo juga boleh pegang apa pun dari tubuh gue... adil kan?" Jill terlihat berpikir tertarik.
"Beneran boleh pegang?" tanya Jill polos.
Ken tersenyum nakal.
"Emang bebeb mau megang apa sih, jadi deg-degan nih?"
"Mau megang kuping lo..MO GUE JEWER!!"