_25🦋

846 98 1
                                    



Jill dan Sam terlihat bersenang-senang di  arena permainan di dalam Mall.

"Ah cape banget " seru Jill ketika mereka selesai main memasukan bola ke basket.

"Gue kalah terus atau lo yang terlalu jago sih?" gerutunya pada Sam.

"Ya tentunya karena gue yang jago lah"

"Sombooong..." Sam tertawa.


"Cari makan yuk Jill laper nih, mau makan apa?"

"Iya laper gue mau makan Pho kita ke restoran Vietnam yuk mau ga? atau lo punya pilihan yang lain" 

Sam menyadari kalo Jill bukan tipe cewek yang akan mengatakan kata terserah, cewek ini tahu apa yang diinginkannya tapi juga gak memaksa orang lain untuk mengikuti pilihannya.

"Gue juga mau, dah lama gak makan pho"

"Okelah yuk" mereka berjalan menyusuri mall menuju ke bagian teras makanan asia.


"Lo rencananya mau kuliah dimana Sam?"

"Ngg...kayaknya gue mau ke luar negeri, gua udah apply ke beberapa universitas di Inggris dan Skotland"

"Ke Eropah?  wah lo sih smart pasti keterima deh" 

"Semoga ya Jill"

"Semangat Sam" Jill mengacungkan jempolnya sambil tersenyum, tapi senyumnya mendadak beku ketika melihat sosok Ken bersama seseorang berjalan keluar dari toko pernak-pernik dan mata mereka bertemu.


"Loh Ken lu kesini juga?" tanya Sam.

Ken juga sebenarnya merasa kaget tapi tak terlalu memperlihatkan.

"Iya nih gue ada janji ketemu... ini nih orang London" tunjuknya ke Cher.

"Hah?"

"Temen gue dari Inggris baru balik ke Indo lagi liburan musim panas, kami juga baru sempet ketemuan?"

Entah kenapa Ken perlu menjelaskan sepanjang itu.

"Ooh, kita mau makan makanan Vietnam lo mau gabung?" tanya Sam sementara Jill diam saja matanya sesekali menatap gadis yang bersama Ken.

Bagaimana pun Jill merasa situasi ini aneh, bisa-bisanya mereka bertemu ga sengaja begini.


"Kuy lah kita gabung saja" Cher yang menjawab.

So akhirnya mereka berempat makan bareng.

Friends but.... [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang