_27🦋

804 97 1
                                    



Kali ini giliran keluarga Jill yang ngundang makan malam sebenarnya Jill bete banget buat ketemu si Ken tapi kata mamanya keluarga mereka harus membalas kebaikan keluarga Ken.

Sehabis makan malam dan ikut membantu membereskan meja makan Jil istirahat di ayunan rotan di teras belakang rumahnya.

Ken yang merasa gak melihat Jill mencari dan menemukannya sedang mojok disitu. Diapun mengampirinya dan langsung menyuruh Jill menggeser supaya dia juga bisa duduk di ayunan rotan berbentuk setengah oval telur itu.

"Ken ih sempit ini tuh ayunan singel, lo duduk di dikursi aja"

"Tega banget sih Jill udah geser muat ko kita kan gak gede-gede banget badannya "

"Ngaca dong lo, bahu lo lebar banget" dibilangin bahunya lebar kesenengan si Ken mah lalu dengan santai mengalungkannya ke bahu Jill membuat Jill ga ada pilihan selain bersandar pada Ken karena gak ada space lagi dalam ayunan yang sempit itu.

"Bahu lebar gue kan buat lo tempat bersandar Jill " gombal abis dah.

"Ken bisa ga sih lo gak gangguin gue terus" kaki Ken bergerak supaya ayunannya bisa berputar.

"Gak bisalah, No ganggu No life" Ken cengengesan Jill cuma bisa membuang muka.

"Terserah lo dah"


"Eh tadi siang Max bilang kalo Gea mutusin dia?"

"Hah seriusan, ih padahal jangan, sayang banget tau"

"Yee apa urusan lo ngelarang-larang mereka"

"Soalnya gue tau Gea tuh sayang sama Max cuma dia gerah banget sama gosip-gosip "

"Ya bagus lah biar berita mereka putus menyebar jadi kalo mereka mau tetap jalan bisa diam-diam biar gak digosipin lagi"

"Oh iya bener juga ya, kalo ngeliat Gea dan Max tuh serasi banget keduanya kan tinggi dan keren jadi auranya tuh kayak aura selebriti kalo mereka lagi jalan berdua tuh" Ken ngangguk-ngangguk setuju.


"Trus kalo kita lagi jalan berdua auranya apa Jill?"

"Hmmm....AURA HOROR, sana lo" Jill mendorong Ken supaya turun dari ayunan.

Tapi Ken malah mencoba mengigit leher Jill seperti vampir.


"Ken kamu lagi ngapain?" kedua papa mereka tiba-tiba sudah berdiri diteras dan melihat kearah mereka berdua dengan horor.

Friends but.... [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang